Mencicipi Kuliner Enak Mie Kocok Bandung di Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Mencicipi Kuliner Enak Mie Kocok Bandung di Kota Solo. Nah kepo kan? Cekidot yuk sob…

Info Kuliner Solo : Mencicipi Kuliner Enak Mie Kocok Bandung

Berbahagialah dirimu penikmat citarasa kuliner Bandung. Asyik banget sob, di Kota Solo sekarang sudah ada mie kocok yang khas Bandung. Kemarin pas dapat info kalau sudah ada Mie Kocok di Kota Solo, langsung deh meluncur cobain sekalian makan siang bersama sahabat. Siapa sih yang tidak tergoda dengan kenikmatan Mie Kocok Bandung yang bikin ketagihan.

Di warung yang sederhana bisa menikmati Mie Kocok dengan suasana khas warung pinggir jalan depan ruko. Selain itu sobat bisa menikmati Ketoprak Jakarta, Mie Kocok Bandung dan Soto Mie khas Bogor. Kesemua menu yang khas ini merupakan racikan spesial dari Mas Yusuf. Tinggal pilih mana yang dirimu suka.

Diriku jadi ketagihan pas cobain makan siang dengan menu spesial Mie Kocok Bandung. Ketika coba pertama kali, mie yang bentuk nya gepeng alias pipih terasa lembut, semakin nikmat dengan perpaduan kuah kaldu sapi kental citarasa khas Bandung, lengkap dengan irisan kikil, taoge, bakso, jeruk nipis, dan ditaburi irisan seledri, daun bawang, dan bawang goreng. Untuk harganya murah sob, seporsi kenikmatan Mie Kocok cukup dengan 13ribuan saja.

Setelah dapat petunjuk lokasinya langsung ke warung yang dituju. Lupa gak tanya nama warung nya, tapi gampang kok lokasinya. Dari perempatan Pasar Kembang Solo ke selatan sedikit 100meter nanti ada di kanan jalan. Pas banget di depan Ayam Tentrem Kartopuran sebelum SMA Al-ISLAM. Nanti sobat akan melihat gerobak yang ada tulisan Ketoprak Jakarta, Mie Kocok Bandung. Warung ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 3 sore (sampai habis). Kadang sebelum jam 3 sore sudah habis, jadi kalau sudah tutup berarti sudah habis.

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *