Update Proyek Zest Hotel Solo Februari 2019

Halo sob, kali ini saya mau membagikan info Proyek Zest Hotel Solo Februari 2019. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek Zest Hotel Solo Februari 2019

Tidak terasa sob, Zest Hotel sebentar lagi bakal meramaikan bisnis hotel di Kota Solo. Zest Hotel ini menambah sederet hotel budget di Kota Solo. Dengan adanya Zest Hotel Solo ini menjadi cukup lengkap hotel dari Manajemen Swiss-BelHotel International karena nanti di Kota Solo ada Swiss-Belinn Saripetojo yang telah hadir duluan dan ada Swiss-BelHotel Solo di Dekat Terminal Tirtonadi dan Zest Hotel Solo di Manahan Solo.

Rencana Zest Hotel Solo ini 9 lantai dengan lokasi yang sangat strategis. Lokasinya berada di depan Stadion Manahan Solo. Untuk saat ini perkembangan Proyek Zest Hotel Solo cukup baik , sudah selesai untuk konstruksi bangunannya sudah 9 lapis, terlihat di bagian rooftop ada metungul dikit dibagian rumah lift dan tangga darurat. Yang jelas saat ini sebagian besar pekerja tengah sibuk mengerjakan bagian interior baik itu fisik ruang hingga instalasi utilitas didalamnya. Ada juga yang sibuk mengerjakan fasade bangunan.

Terlihat dinding yang terbuat dari susunan bata ringan berwarna putih sudah menutupi konstruksi bangunan. Tak lupa, lubang lubang jendela juga sudah terlihat sob. Zest Hotel Solo ini memang direncanakan 9 lantai mulai dari lantai satu yang terdapat lantai mezzanine , selebihnya lantai 2 – 8.

Mungkin nanti jadinya bakal mirip sama render desain yang satu ini. Desain ini muncul di forum skyscrapercity.com . Mungkin nanti Cuma beda warna saja. Zest Hotel identik dengan warna hijau, atau bermain dengan warna yang minimalis. Waktu itu di forum skyscrapercity.com disebutkan ini desain Hotel Parang Raja. Ternyata ada kemiripan dari desain dan nama. Terkejut ketika sedang mencari di Google dengan keyword Zest Hotel Solo , mungkin info pencarian Zest Hotel Parang Raja. Apakah namanya bakal Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Mahana Solo ?

Dari depan Air Mancur Menari Manahan Solo pun terlihat jelas proyek hotel ini. Sudah cukup jelas menthungul keatas. Proyek Zest Hotel Solo ini dimiliki dan dikembangkan oleh pengusaha dari Solo Raya. Proyek Zest Hotel Solo dikerjakan oleh kontraktor PT Adicipta Cahaya Gemilang. Proyek Zest Hotel Solo dengan lokasi berada di Jalan Adi Sucipto Manahan Solo ( Barat Nimco Megastore atau Timur Ikan Goreng Cianjur Cabang Manahan Solo )

Foto Proyek Zest Hotel Solo Februari 2019

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *