Ngintip Ataya Hotel Solo Berkonsep Resort Hotel Dekat Bandara Adi Soemarmo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Ataya Hotel Solo Berkonsep Resort Hotel Dekat Bandara Adi Soemarmo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Ngintip Ataya Hotel Solo Berkonsep Resort Hotel Dekat Bandara Adi Soemarmo

Liburan di Solo semakin seru dan lebih mudah sob. Karena semakin banyak pilihan tempat menginap. Sepertihalnya sobat ketika sedang keliling wisata Boyolali bisa menginap di Ataya Hotel Solo yang lokasi dekat Bandara Adi Soemarmo ini berada di Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Menarik bangetkan sobat, Ataya Hotel Solo dekat Bandara karena jarak tempuh menuju Bandara International Adi Soemarmo hanya 2 menit sehingga menjadikan rekomendasi menginap dekat Bandara Adi Soemarmo.

Ataya Hotel Solo salah satu hotel Boyolali yang terbaru dan dekat Bandara Adi Soemarmo ini memiliki luas kurang lebih 2,3 hektar, gimana luas banget kan sob. Ataya Hotel Solo seluas itu tampil dengan konsep floral dan garden hotel yang khas dan unik lain dari yang lain. Pendekatannya sih resort hotel sob.

Ataya Hotel Solo Boyolali dekat Bandara Adi Soemarmo ini bakal menjadi nuansa resort hotel yang unik. Saat ini Ataya Hotel Solo baru memiliki 50 kamar yang di bagi kedalam 3 type, Superior, Deluxe dan d’Balcony dengan rencana penambahan kamar hingga 100 an kamar.

Ataya Hotel Solo ini memiliki fasilitas  seperti kolam renang, ballroom, taman rekreasi, wahana outbound dan masih banyak lagi. Saat ini masih dalam tahap tumbuh dan pengembangan ATAYA HOTEL terus berjalan sesuai masterplan terlihat proses pengerjaaannya berjalan dengan baik.

Ndalem Resto

Ngintip Kamar Hotel Keren dBalcony Room Ataya Hotel Solo

Ngintip Kolam Renang Keren Ataya Hotel Solo

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *