Kenikmatan Es Buah Aurora dan Ayam Karahayon Ndalem Resto Ataya Hotel Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Kenikmatan Es Buah Aurora dan Ayam Karahayon Ndalem Resto Ataya Hotel Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Kenikmatan Es Buah Aurora dan Ayam Karahayon Ataya Hotel Solo

Sobat penikmat kuliner yang sering melintas di sekitar Bandara Adi Soemarmo biasanya lewat aja atau pernah mampir kulineran dimana ? Buat sobat penikmat kuliner ini ada info rekomendasi kuliner solo terbaru khususnya kuliner boyolali. Kuliner berupa masakan yang terbuat dari daging ayam dan kuliner yang menyegarkan seperti es buah tentu sudah sangat familiar dengan kita semua.

Berikut ini saya mau cerita Es Buah Aurora dan Ayam Karahayon spesial Ndalem Resto Ataya Hotel Solo. Selain itu berbagi cerita menikmati makan siang di Ndalem Resto Ataya Hotel Solo. Boleh dibilang, menarik perhatian saya sudah lama banget karena hotel baru yang bernama Ataya Hotel Solo berada di dekat Bandara Adi Soemarmo dengan konsep resort hotel. Saat ini Ataya Hotel Solo tumbuh dan berkembang. Sambil menunggu jadi secara keseluruhan, saya ingin melihat lebih dekat dengan mencoba menikmati makan siang di Ndalem Resto Ataya Hotel Solo mumpung saat itu cuaca sedang bersahabat.

Ada dua menu yang menarik perhatian saya yaitu Es Buah Aurora dan Ayam Karahayon. Ternyata es buah Aurora ini memiliki citarasa yang khas yang menyegarkan dengan komposisi yang komplit dengan 12 item di dalamnya mulai dari aneka buah, aneka pudding, susu yang di padukan dengan jeruk sunkis yang menjadikan rasa yang menyegarkan. Dinamakan Es Buah Aurora ternyata karena warna nya yang membentuk seperti aurora. Sebenarnya secara wujud seperti es buah umumnya, namun penamaan yang unik menjadi poin plus yang menarik serta tetap memiliki citarasa tersendiri.

Untuk menu makan siang yang satu ini bernama Ayam Karahayon karena Ataya Hotel Solo melalui Chef nya bercerita dari kata rahayu, dengan tujuan simbolis penyajian menu kuliner enak ini untuk mendapat perlindungan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Ayam Karahayon spesial Ataya Hotel Solo memiliki citarasa masakan terbuat dari daging ayam yang terasa lebih pedas, perpaduan bumbu jawa. Menurut saya ini mirip bumbu rica tetapi seperti digoreng dulu lalu dipadukan bumbu jawa dan pedas yang nikmat.

Kalau menurut kamu gimana ? Cobain yuk… nanti share pendapat sobat dikolom komentar…

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *