Update Proyek Rumah Sakit JIH Solo Februari 2019

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Proyek Rumah Sakit JIH Solo Februari 2019. Nah kepo kan? Yuk cekidot sob..

Info Proyek : Pembangunan Rumah Sakit JIH Solo Bulan Februari 2019

Update lagi ya, mumpung lewat. Hore proyek ini sudah masuk tahap finishing gaes, sebagaian besar fokus di interior dan instalasi utilitas dll, ada yang sibuk penyempurnaan fasade, sisanya di landscape. Dibagian depan ini terlihat setelah selesai memasang rangka untuk dudukan kaca bangunannya. Saat ini para pekerja sibuk memasang kaca. Untuk sisi samping, sepertinya jendela sudah terpasang, sibuk memoles dinding. Mantap nih, progressnya cukup bagus, tinggal menunggu hasil akhirnya dan semoga segera beroperasi supaya bisa membantu masyarakat untuk kebutuhan kesehatan.

Perlu sobat ketahui ini salah satu proyek pembangunan rumah sakit baru di Kota Solo. Ini lah proyek rumah sakit JIH Solo.  Oh iya gaes, PT Unisia Medika Farma (UMF) sebagai pemilik RS JIH bersama dengan Yayasan Bina Sejahtera Warga Bulog (Yabinstra) mendirikan Rumah Sakit JIH di Solo atau RS JIH Solo. Rumah sakit ini berada di Jalan Adi Sucipto 118 Laweyan, Surakarta, dan sudah ground breaking pada 29 September 2017 lalu.

RS JIH SOLO ini dibangun di lahan seluas 6.400 m2 dengan luas bangunan 28.000 m2, pembangunan RS JIH Solo ini rencananya selesai dalam 15 bulan. RS JIH Solo rencananya memiliki 154 kamar yang terdiri dari kelas 1,2,3, Utama, VlP VVIP dan President Suite.

Foto Proyek Rumah Sakit JIH Solo Februari 2019

Foto 5 Februari 2019



Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *