Unik Ondel – Ondel Raksasa Meriahkan Imlek 2019 Alila Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Unik Ondel – Ondel Raksasa Meriahkan Imlek 2019 Alila Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Unik Ondel – Ondel Raksasa Meriahkan Imlek 2019 Alila Solo

Tahun baru imlek adalah perayaan istimewa tahunan karena seluruh keluarga atau pun kerabat akan berkumpul untuk bersilaturahmi dan bagi – bagi angpaou. Perayaan imlek adalah hari besar istimewa bagi masyarakat Tiongha. Perayaan tahun baru kali ini jatuh pada hari selasa, tanggal 5 Februari di tahun 2019.

Spesial tahun Babi Tanah ini Alila Solo menggelar acara yang sangat meriah, dengan menyuguhkan satu hiburan spesial yang sangat keren. Konsep spesial acara gala dinner yang unik berlangsung pada Senin, 4 Februari 2019 mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00. Acara ini membuat para tamu yang hadir terpesona. Spesial gala dinner ini punya banyak menu, mulai rangkaian menu Asia hingga International yang tersaji fresh sepanjang acara.

Semakin seru dengan banyak hiburan yang di suguhkan dalam acara perayaan malam Tahun Baru Imlek 2019 di grand ballroom Alila Solo. Acara keren ini kurang lebih ada sekitar 500 orang yang hadir. Kenikmatan dan keseruan acara ini dengan harga cukup terjangkau yakni IDR 488.000 net per orang. Semua tamu yang hadir bisa langsung menikmati rangkaian menu buffet Asia hingga Internasional all you can eat. Satu yang asyik sob, puluhan doorprize pun di bagikan mulai dari hadiah hiburan, electronik, hingga voucher menginap di Alila Solo.

Menikmati hiburan yang sangat unik dan menarik mulai dari Music Orchestra  dari Andy Irawan Orchestra, Barongsai Naga Hitam dari Salatiga, Modern Chinese dance, Drama Musical dengan mengambil cerita Panglima Tiang Feng atau yang terkenal dengan Cu Pat Kai, dan yang paling menarik adalah Giant Pig atau ondel – ondel berbentuk Babi simbolis dari Cu Pat Kai yang di buat dengan ketinggian kurang lebih 5 meter.

Keunikan Ondel – ondel raksasa ini merebut perhatian para pengunjung sambil menikmati acara gala dinner. Oh iya ada lagi atraksi – atraksi dari ke-3 Barongsai dari mulai area lobby hingga ke dalam Grand Ballroom. Atraksi yang unik ini di rancang khusus dengan menggunakan bangku – bangku yang sengaja di buat oleh pengrajin yang special di sugguhkan dalam rangka melengkapi kemeriahan acara di Alila Solo.

Perayaan tahun baru Imlek 2019 jatuh pada tahun Babi Tanah dengan konsep spesial yang melambangkan tahun tersebut maka ide kreatif dari salah satu pengrajin ondel – ondel tersebut Alila Solo ajak untuk berkolabirasi memeriahkan acara.

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *