Wisata Kuliner Malam Ribuan Lampion Pasar Gede Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Kuliner Malam Ribuan Lampion Pasar Gede Solo. Nah kepo kan ? Cekidot yukk gaes…

Info Kuliner Solo : Kuliner Malam Ribuan Lampion Pasar Gede Solo

Keindahan lampion pasar gede solo yang menyala di malam hari ini membuat masyarakat sangat senang dan antusias berwisata, berkeliling sambil berfotoria ribuan lampion pasar gede solo menikmati kebersamaan bersama keluarga maupun sahabat semua menjadi satu. Mulai dari ribuan warga yang hadir, pedagang kaki lima, penjual pernak-pernik, hingga tukang parkir. Dari Jalan Urip Sumoharjo sampai Jalan Jenderal Sudirman penuh semua.

Sambil berfotoria dengan banyak sekali lampion mulai dari 5.000 lampion, juga terdapat 12 lampion shio, hingga lampion punokawan yang sudah menyala sampai 28 Februari 2019 mulai dari jam 18.00 WIB. Sobat bisa menikmati santapan kuliner malam berupa streetfood yang disajikan. Aneka kuliner tersebut mulai dari sosis bakar, kacang rebus, sate, cilok dan minuman seperti teh. Kebanyakan streetfood disini berupa cemilan yang praktis dan mudah disantap sambil berfoto seperti sosis bakar. Banyak streetfood disini merupakan semangat pedagang kaki lima yang menyajikan berbagai jajanan.

Oh iya sob, selesai menikmati jajanan , buang sampah pada tempatnya yah sudah tersedia banyak tong sampah berwarna hijau yang ditempatkan diberbagai titik kawasan Pasar Gede Solo.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *