Menu Spesial Imlek 2019 di Novotel Solo dan Ibis Styles Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Menu Spesial Imlek 2019 di Novotel Solo dan Ibis Styles Solo. Nah kepo kan ? Cekidot yukk sob…

Info Hotel Solo : Menu Spesial Imlek 2019 di Novotel Solo dan Ibis Styles Solo

Tahun baru Imlek telah tiba dan ini kabar gembira bagi dirimu yang merayakan gaes. Tahun Baru Imlek sendiri adalah perayaan paling spesial bagi masyarakat tionghoa. Tahun Baru imlek yang sering dikenal dengan Chinese Lunar New Year merupakan hari pertama dalam kalender tionghoa. Selesai memanjatkan syukur masyarakat Tionghoa juga biaanya merayakan Imlek dengan beragam kegiatan seperti pertemuan keluarga, jamuan makan bersama keluarga yang disertai dengan menyalakan kembang api.

Spesial Imlek Semakin Seru di Novotel Solo

Spesial Imlek, Novotel Solo menghadirkan paket Chinese New Year Dinner dengan tema Feast of Prosperity sehingga bagi masyarakat tionghoa yang merayakan imlek lebih mudah menyiapkan hidangan untuk keluarga dan kolega sobat. Chinese New Year Dinner bisa sobat nikmati di Restoran Andrawina pada Selasa, 4 Februari 2019 mulai dari jam 18.00 hingga jam 22.00 WIB.

Nah untuk menikmati Chinese New Year Dinner cukup dengan harga Rp 188.000 nett/pax. Sobat bisa menikmati berbagai menu oriental yang khas Imlek dan beragam suguhan hiburan seperti, Barongsai Show, live music dengan lantunan lagu berbahasa mandarin, fasilitas free fortune teller tarot serta para tamu juga dapat kesempatan untuk petik angpao.

Spesial Imlek Semakin Seru di Ibis Styles Solo

Kemeriahan Imlek bisa sobat nikmati di Streats Restaurant dari Ibis Styles Solo dengan tema “Fortune of Prosperity Brunch”pada tanggal 5 Februari 2019, dimulai dari pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB. Spesial Imlek 2019 ini menghadirkan menu brunch Imlek dengan berbagai macam makanan khas Imlek dan Heating Lamp Stall khusus yang menyajikan Roasted Chicken dengan Saus Mushroom.

Satu lagi yang paling spesial untuk gala dinner di malam Imlek 2019, Novotel Solo menghadirkan lebih dari 100 menu pilihan yang khas mulai dari Classic Yu Sheng Salad, Roasted Pecking Duck, Dimsum Home Made Mantau dan masih banyak lagi.

Kalau ini yang paling khas yaitu Kue Mantau sendiri merupakan kue kukus yang lembut  khas dari Negeri China yang didalamnya banyak banget isian yang beraneka rasa. Selain itu ada Classic Yu Sheng Salad adalah makanan wajib yang memiliki filosofi tersendiri dimana ketika disantap bersama-sama dengan keluarga dipercaya membawa berkat dan rejeki yang  semakin melimpah.

Foto – Foto Spesial Imlek 2019 di Novotel Solo dan Ibis Styles Solo

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *