Cek KAI Access, Kemudahaan Beli Tiket Kereta Prameks Secara Online

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Cek KAI Access, Kemudahaan Beli Tiket Kereta Prameks Secara Online. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kereta Api : Sekarang Lebih Mudah Beli Tiket Kereta Prameks Secara Online via KAI Access

Bagi sobat yang sering bolak balik jogja solo menggunakan layanan transportasi publik tentu kenal betul dengan Kereta api Prambanan Ekspress alias Prameks adalah layanan transportasi publik berupa kereta api yang menghubungkan antara Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo Balapan. Prameks ini layanan transportasi publik paling hits, dan banyak sekali masyarakat yang menggunakannya setiap hari.

Layanan Kereta api Prameks dengan berbagai titik pemberhentian mulai dari Prambanan, Jenar, Klaten, Kutoarjo, Lempuyangan, Maguwo, Purwosari, Solo, Wates, dan Yogya. Sederhananya melayani rute Solo Balapan – Kutoarjo.

Baper..ngamuk udah antri lama…kehabisan tiket pramek… udah gak jaman sob…

Saatnya Era Kemudahaan Beli Tiket Kereta Prameks Secara Online

Berbahagialah sobat yang sering naik Kereta Api Prambanan Ekspress alias KA Prameks, kabar baik yang paling ditunggu dan bikin lebih mudah kemanapun pakai Prameks. Selamat ya…Sekarang beli tiket Prameks lebih mudah dan tanpa perlu lagi antre di loket stasiun. Beli tiket kereta Prameks langsung lewat KAI Access. Langsung aja gaes, segera download dan daftarkan Aplikasi KAI Access dengan segala kemudahannya.

Mulai 1 Februari 2019 sobat sudah bisa beli tiket kereta Prameks langsung lewat KAI Access. Lebih mudah melakukan pemesanan tiket prameks secara online cukup melalui aplikasi. Pemesanan tiket kereta Prameks bisa dilakukan 1 minggu atau 7 hari sebelum keberangkatan. Selain itu pemesanan tiket prameks secara online dibatasi oleh kuota pemesanan yaitu 1 orang untuk 1 tiket.

Beli Tiket Kereta Prameks Secara Online melalui aplikasi ini adalah untuk meningkatan pelayanan dan kenyamanan sobat semua dalam menggunakan jasa layanan kereta api Indonesia. Masyarakat menyambut bahagia Kabar positif ini yang sudah diumumkan secara resmi juga oleh PT KAI melalui akun instagram resmi @kai121_…cek postingan terbaru nya gaes…

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *