Tergoda Nikmatnya Steak On The Street Cabang Kampus UMS

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Tergoda Nikmatnya Steak On The Street Cabang Kampus UMS. Nah kepo kan ? yuk cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Kenikmatan Steak On The Street Cabang Kampus UMS

Jadi begini sob, ceritanya sepulang kuliah, kehausan niatnya cuma beli air mineral terus langsung pulang eh mlipir jajan dulu. Wajar saja dekat kampus pasti banyak banget warung yang menyajikan kuliner spesial masing – masing dengan harga yang terjangkau. Kebetulan disamping minimarket tempat saya membeli air mineral ada warung kecil sebut saja booth kuliner. Sekali melihatnya booth kuliner ini menarik perhatian saya, saat itu sedang persiapan buka.

Namanya click bait banget sih, jadi siapa sih yang tidak tertarik melihatnya. Rasanya mengundang diriku untuk ngintip booth kuliner ini disebelah minimarket tadi. Kenalin sob, namanya Steak on The Street, ternyata baru aja buka bulan Desember 2018 kemarin. Terlalu sibuknya saya sampai gak peka kalau ada kuliner terbaru yang ternyata baru aja buka.

Menurut ku sih ini invoasi kuliner yang menarik. Kuliner kekinian yang terus hadir secara segar dan praktis tentu sangat disukai sobat millenial semua. Steak On The Street ini hadir sebagai PELOPOR STEAK JALANAN. Boleh dibilang jarang banget ada steak jenis seperti ini di jalanan. Sobat bisa menikmati Steak langsung di jalanan. Kuliner jenis streetfood ini memang sering dijumpai di mall atau pusat berbelanjaan lainnya.

Uniknya Steak On The Street sobat bisa merasakan sensasi kenikmatan steak dalam box berisi potongan ayam crispy, potongan kentang goreng, mix vegetable, sosis plus disiram dengan kuah kental steak blackpepper makin nikmat dengan tambahan lumeran saos keju bikin yummy banget. Apalagi pesen yang pedes gaes, makin nikmat terasa.

Sobat bisa menikmati steak dengan praktis, paket hemat. Cara menikmatinya cukup pakai sendok kecil atau ditusuk gitu sob. Jujur saja banyak mahasiswa senang kuliner yang praktis. Kehidupan mahasiswa dipenuh tugas tugas tentu semua harus praktis dan optimal.

Steak On The Street saat ini memiliki dua pilihan menu mulai dari Chicken Blackpepper dan Chicken Cheese Potatoes. Sobat bisa memilih untuk versi besar berupa box maupun versi kecil berupa gelascup. Oh iya sobat bisa juga memilih rasa orginal atau extra pedas. Kalau saran saya sih semakin nikmat dengan pilihan rasa extra pedas baik itu Chicken Blackpepper dan Chicken Cheese Potatoes.

Untuk harga menu Steak On The Street baik itu Chicken Blackpepper dan Chicken Cheese Potatoes harganya 10 ribu untuk versi besar berupa box, dan 7 ribu untuk versi kecil berupa gelascup.

Steak On The Street ini memiliki 2 cabang yakni mulai dari Lokasi Booth yang berada di UMS dengan alamat di Jalan Duwet Raya No 1, Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta. Petunjuk lokasi ada di samping ASSALAM MART, barat pondok ASSALAM ya sob. Oh iya buka di dekat kampus UNS yaitu berada di Indomaret Kartika Ngoresan Surakarta Belakang Kampus UNS.

Sobat yang lagi mager dan kepengen lebih praktis lagi bisa pesan melalui GO FOOD atau GRAB FOOD. Untuk info lebih lanjut bisa cek akun instagram @steak_onthe_street atau hubungi 082114312826 untuk pemesanan.

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *