Menurut Zara JKT 48 Film Keluarga Cemara ? Berbagi Cerita di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info seputar MEET & GREET FILM KELUARGA CEMARA di The Park Mall Solo Baru. Langsung aja ya, cekidot sob…

Keluarga Cemara, kisah Abah, Emak, Euis, dan Ara dari serial televisi yang sangat terkenal. Keluarga Cemara diangkat ke film layar lebar sob. Bersiaplah untuk bernostalgia dan menikmati kisahnya bersama keluarga dan sahabat mulai 3 Januari 2019 di bioskop kesayangan sobat semua.

BACA JUGA :

ASUS VivoBook S330 itu Laptop Ringkas Gaya Kekinian

Sekilas mengingat, serial televisi Keluarga Cemara ini mulai ditayangkan sejak tanggal 6 Oktober 1996 hingga episode terakhirnya yang tayang pada tanggal 29 Agustus 2004. Awalnya sob, serial televisi ini ditayangkan oleh stasiun TV RCTI hingga dua bulan kemudian, sinetron Keluarga Cemara dilanjutkan penayangannya oleh stasiun TV7 yang sekarang menjadi Trans7. Seperti sobat ketahui Keluarga Cemara sendiri merupakan produksi Atmo Production.

Film Keluarga Cemara telah mulai Gala Premiere pada 20 Desember 2018 lalu dan sekarang saatnya GALA PREMIER KELUARGA CEMARA di Solo. MEET & GREET FILM KELUARGA CEMARA di The Park Mall Solo Baru pada 4 Januari 2019 mulai jam 14.30 langsung lanjut NOBAR FILM KELUARGA CEMARA di Cinema XXI The Park Mall Solo Baru jam 16.30. Disini artis pemain FILM KELUARGA CEMARA mulai dari Ringgo Agus Rahman, Zara JKT48, dan sang penulis dan sutradara yaitu Yandy Laurens berbagi cerita seputar Film Keluarga Cemara.

Menurut Zara JKT 48 Film Keluarga Cemara – Momen Meet and Greet di The Park Solo

Menurut Abah Ringgo Agus Film Keluarga Cemara – Momen Meet and Greet di The Park Solo

Menurut Yandy Laurens Film Keluarga Cemara – Momen Meet and Greet di The Park Solo

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *