Sudah Kenal Belum ? Millenial Cafe Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Millenial Cafe salah satu tempat nongkrong terbaru di Solo Raya. Nah kepo kan ? Yuk sob, cekidot….

Info Kuliner Solo : Millenial Cafe “Tempat Hangout Sobat Millenial”

Sejenak santai menikmati suasana menyenangkan melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat maupun ingin menikmati suasana berbeda ketika bekerja dan berkarya. Sekedar berkumpul bersama, nongkrong bersama sahabat. Mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas, sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana berbeda dan lebih santai.

Khusus banget buat kamu ya gaes, yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang cozy banget sambil berbelanja fashion terbaru dekat kampus UMS. Iniloh ada cafe yang baru gaes, namanya Millenial Cafe and Snackbar.

Millenial Cafe Solo

Kenalin sob, salah satu cafe terbaru dan rekomendasi tempat nongkrong untuk sobat semua namanya Millenial Cafe. Sesuai dengan namanya tempat nongkrong yang satu ini menawarkan konsep millenial mulai dari menu hingga suasana yang mantap. Millenial Cafe menjadi tempat nongkrong hits banget di Kartasura.

Mulia Ragam Gaya One Stop Lifestyle Place di Kartasura

Millenial Cafe ini masih satu lokasi dan satu manajemen dengan Mulia Ragam Gaya, salah satu fashion store paling hits di Kartasura. Millenial Cafe ini juga hadir sebagai fasilitas pelengkap dari Mulia Ragam Gaya sebagai pusat lifestyle di Gumpang Kartasura. Sobat mau berbelanja ataupun nongkrong bisa banget. One Stop Lifestyle Place di Solo Raya khususnya di Kartasura.

Suasana Millenial Cafe Solo

Secara keselurahan Millenial Cafe ini menurut saya tampil dengan gaya urban modern. Sobat millenial cenderung menyukai gaya yang kekinian, simple dan bersih. Gaya yang satu ini memperkuat kesan kekinian yang disukai sobat millennial. Selain itu dalam desain Millenial Cafe terasa juga sentuhan industrial. Hadirnya material ekspos, seperti kolom baja dan lapisan plat lantai yang diperlihatkan. Selain itu kerawang dan pagar besi hingga beberapa perabot meja kursi restoran yang menggunakan besi.

Millenial Cafe berusaha tampil kekinian dan instagramable. Gaya tampilan yang diaplikasikan dalam Millenial Cafe ini bermain dengan dominan warna hitam dan putih. Warna tersebut merupakan warna yang netral dan simple. Terlihat pemilihan penggunaan furniture,  hingga ornamen yang simple. Selain itu kesemuanya dipercantik dengan hadirnya bunga bunga indah dalam pot kecil diatas meja.

Terlihat area kasir yang tampil simple lengkap dengan dapur konsep semi open kitchen sehingga bisa melihat proses masak di dapur ketika sobat melakukan pembayaran di kasir. Untuk fasilitas lain Millenial Cafe, area parkir luas dan ada colokan juga sob. Untuk wifi masih dipertimbangkan. Oh iya mengingat Millenial Cafe ini masih tahap pengembangan dan masih baru banget. Ada kemungkinan dalam waktu dekat area parkir Millenial Cafe yang instagramable akan dikembangkan menjadi area outdoor. Selain itu bakal memiliki area indoor, karena saat ini Millenial Cafe ini menggunakan konsep ruang semi outdoor.

Millenial Cafe memiliki suasana yang nyaman, rapi dan bersih. Ketika sobat selesai berbelanja di Mulia Ragam Gaya bisa istirahat sebentar sambil ngemil maupun menikmati makan siang yang asik. Mampir ke Millenial Cafe dengan berdua , sekeluarga maupun rame rame bareng sahabat bisa banget. Mau bikin arisan atau nongkrong aja di Millenial Cafe bisa banget. Millenial Cafe sesuai dengan konsepnya, millenial banget, serba simple, murah, enak dan tampil kekinian.

Aneka Menu Pilihan Millenial Cafe Solo

Walaupun masih pengembangan, aneka pilihan menu Millenial Cafe simple mulai dari ada makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng hingga steak. Dominan aneka menu snack dan minuman kekinian. Boleh dibilang Millenial Cafe ini menawarkan harga terjangkau dengan pilihan menu paling mahal cuma 14ribu saja saat ini 

Nih kemarin waktu mampir saya pesan 

  • Traffic light cukup dengan 8ribu
  • Paket ayam geprek sudah termasuk es teh cukup 10ribu
  • Mie goreng spesial cukup 10ribu
  • Nasi goreng spesial cukup harga 10ribu 
  • Pisang bakar Mix cukup harga 7ribu
  • Jamur crispy cukup harga 7ribu
  • Ice cream goreng cukup harga 14ribu

Jadi total semuanya cukup dengan 66ribu saja

Foto Menu Millenial Cafe Solo


Minuman Traffigh light dan Es Teh
Es Cream Goreng

Es Cream Goreng

Es Cream Goreng

Nasi Goreng Spesial

Nasi Goreng Spesial

Nasi Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial
Paket Ayam Geprek

Paket Ayam Geprek

Pisang Bakar Mix

Pisang Bakar Mix

Jamur Crispy

Lokasi Millenial Cafe Solo

Millenial Cafe lokasinya berada di Jalan Slamet Riyadi, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo. Untuk petunjuk lokasi Millenial Cafe bisa juga cek di google maps, cara ketik Millenial Cafe di kolom pencarian nanti ketemu deh. Oh iya sobat bisa klik disini atau cek dibawah ini.

Gimana tertarik berkunjung ke Millenial Cafe ?… cuss yahh…

Semua foto dalam konten ini dipotret menggunakan kamera smartphone ASUS Zenfone Max Pro M2

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *