Bersama ASUS Zenfone Max Pro M2 Smartphone Gaming Cantik Serba Bisa

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Bersama ASUS Zenfone Max Pro M2 Smartphone Gaming Serba Bisa Layar Tangguh Kamera Oke Desain Kece. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Bersama ASUS Zenfone Max Pro M2 Smartphone Gaming Layar Tangguh Kamera Oke Desain Kece

ASUS telah melahirkan ASUS Zenfone Max Pro M2 sebagai salah satu smartphone gaming favorit sobat semua di kelas mainstream yang serba bisa dengan performa mantap, layar kinclong nan tangguh, kamera oke dan desain kece. ASUS Zenfone Max Pro M2 menjadi generasi penerus dari ASUS Zenfone Max Pro M1.

Kelahirannya sangat ditunggu, di generasi sebelumnya banyak teman – teman yang merasa kentang banget karena ternyata sobat semua menginginkan smartphone gaming kelas mainstream yang serba bisa. ZenFone Max Pro M2 lahir dengan banyak peningkatan, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya.

ASUS kreatif dan cerdas memanfaatkan peluang yang ada. ASUS melihat peluang di industri gaming khususnya mobile gaming yang terus tumbuh dengan baik. Dalam sekejap ASUS bisa membranding seri zenfone max yang biasa dikenal dengan smartphone performa daya tahan baterai tangguh menjadi smartphone gaming.

Setelah sekian lama saya bersama ASUS Zenfone Max Pro M1 sejak kelahirannya di Indonesia, kali ini saya sehari – hari bersama next generation gaming yakni ASUS Zenfone Max Pro M2. Smartphone ini menjadi daily driver terbaru yang menenami segala rutinitas harian saya mulai dari nguliah dan liputan untuk sobat semua.

ZenFone Max Pro M2 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 peforma mantap, konsisten didukung Baterai 5000mAh yang tangguh seharian, layar kokoh nan tangguh dengan Corning Gorilla Glass 6. Kerennya Zenfone Max Pro M2 ini dilengkapi Dual Camera sensor Sony untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

ZenFone Max Pro M2 Desain Lebih Kece

ZenFone Max Pro M2 tampil dengan desain kece. Walaupun ini smartphone gaming kelas mainstream, bisa tampil dengan kesan premium yang kuat. Biasanya smartphone gaming itu tampil strong. Ketika memperhatikan design pada bagian belakang ZenFone Max Pro M2 sangat eye catching dan memiliki pola ombak alias desain Wave Pattern yang terlihat cantik dari sisi manapun. Cover 3D-curved glossy design ini membuat ZenFone Max Pro M2 semakin tampil wah ketika digenggam. Zenfone Max Pro M2 ini tampil cantik dengan pilihan warna Cosmic Titanium, Midnight Blue.

Tenang sobat yang merasa smartphone ini licin, dan enggan meninggalkan cemong – cemong bekas sidik jari bisa menggunakan Clear soft bumper yang tersedia dalam kotaknya. Lumayan kan, bisa melindungi kecantikannya biar awet. Sekilas ini seperti kaca, sebenarnya ini menggunakan material akrilik sob. Jujur menggenggam ZenFone Max Pro M2 terasa lebih enak dan ringan dibanding ZenFone Max Pro M1.

Untuk peletakan tombol hingga lubang dan lain – lain, ZenFone Max Pro M2 masih sama sob seperti ZenFone Max Pro M1.

Layar Tangguh ZenFone Max Pro M2

Untuk masalah proteksi layar ZenFone Max Pro M2 ini terbilang berani. Layar ZenFone Max Pro M2 ini tangguh. Boleh dibilang ZenFone Max Pro M2 adalah smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan Corning Gorilla Glass 6 yang di desain dengan ketahanan banting setinggi 1 meter. Hadirnya teknologi layar tangguh ini meminimalkan resiko kerusakan layar akibat kecerobohan kita. Terkadang saking asyiknya, kita menjatuhkan smartphone kapanpun. Namun saya menyarankan untuk melindunginya dengan tempered glass. Minimal kita proteksi lagi lah…karena masalah baret – baret di layar masih menghantui.

Display menawan ZenFone Max Pro M2 Smartphone Kelas Mainstream

Design layar all-screen ZenFone Max Pro M2 tampil menawan, semakin puas bermain game ataupun menonton video dengan kualitas mantap rentang warna yang tinggi, pencahayaan dan kontras rasio yang tinggi membuat apapun terlihat lebih jelas dan terang seperti asli.

Unlock Lebih Mudah

Tenang sob, untuk sistem keamanan ZenFone Max Pro M2 memiliki sistem pengenalan wajah yang memungkinkan Anda untuk membuka ZenFone Max Pro M2 hanya dengan melihatnya. Selain itu didukung sensor fingerprint di bagian belakang yang mudah dijangkau saat memegang smartphone ini dan hanya dalam waktu 0.3 detik smartphone terbuka.

Konsisten Pure Android

ASUS konsisten menggunakan sistem operasi Pure Android pada smartphone jagoannya. Zenfone Max Pro M1 ini menggunakan Pure Android 8.1 Oreo. Tentu ini menyenangkan karena Android 8.1 sangatlah bersih dan mantab.

Konsisten TRIPLE SLOTS

ZenFone Max Pro M2 konsisten dilengkapi dengan Triple Slot sehingga bisa memasang 2 SIM Card ( dual sim, dual standby 4G, terdapat juga slot microSD card yang mendukung hingga 2TB. Sobat bisa mengaktifkan 2 nomor yang berbeda dan juga menyimpan semua video dan foto serta data lainnya juga.

Audio ZenFone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2 menggunakan 5 magnet speaker dengan lapisan metal yang ditenagai oleh amplifier NXP yang kuat dengan distorsi yang rendah sehingga menghasilkan suara yang kencang dan jernih.

Peforma Mantap ZenFone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 660 Mobile Platform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor with Qualcomm AI Engine FinFET LPP (Low Power Plus) powersaving technology dan grafis Qualcomm® Adreno™ 512 membuat ZenFone Max Pro M2 dapat bekerja dengan performa yang lancar, responsif dan hemat tenaga, memberikan pengalaman yang mantap untuk mobile gaming dan multitasking serta membuat lebih mudah melakukan apapun dengan rutinitas harian yang padat.

Baterai Tangguh ZenFone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2 dengan baterai kapasitas tinggi 5000mAh mampu tampil ramping. Ketangguhan baterai kapasitas tinggi 5000mAh bisa seharian untuk bermain mobile gaming, menonton film sampai puas atau bahkan untuk browsing atau mengobrol dengan sahabat hingga puas.

  • 5000mAh capacity with fast charging
  • Up to 35 days 4G standby
  • Up to 45 hours 3G talk time
  • Up to 23 hours Wi-Fi web browsing
  • Up to 19 hours online video playback
  • Up to 10 hours gaming

Ngegame Yuk di ZenFone Max Pro M2

Sekarang hampir semua orang bermain game di smartphone kesayangan masing masing. Seperti halnya saya ini mahasiswa sok sibuk dengan segala rutinitas hariannya mulai dari kuliah , magang, nugas , ngeblog, mantengin beberapa akun sosmed dan masih sempet mabar alias main bareng , ngegame cuy tiap malam. Terkadang pun disaat serius , kenyataannya 80% mabar lalu 10% becanda dan baru 10% nugas, tenang gaes tugasnya selesai dengan hasil yang bagus. Bersyukur ada teman yang perhatian ngajak mabar tiap malam walaupun cuma pupuk bawang.

Ngomongin soal smartphone gaming ya gaes, ASUS sebagai salah satu produsen smartphone dunia, tentu sudah menghadirkan smartphone gaming spesial khusus industri e-sports dan mobile gaming. Yupp bener banget , ada ASUS ZenFone Max Pro M2, si Next Generation Gaming. Si Zenfone Max Pro M2 ini smartphone gaming paket komplitnya ASUS yang serba bisa peningkatan yang mantap dari generasi sebelumnya. Duhh dekk, apalagi harganya terjangkau.


Antutu Benchmark Zenfone Max Pro M2

Peningkatan Kamera Pada ZenFone Max Pro M2

AI Camera ZenFone Max Pro M2

Sistem dual kamera ZenFone Max Pro M2 dilengkapi dengan AI Scene Detection membuat hasil foto  dan momen lebih baik.

Dual Rear Camera Lebih Mantap

Dual Camera ZenFone Max Pro M2 didukung sensor Sony IMX 486 dengan Phase detection autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS) membuat kamera smartphone agar mengambil gambar yang jelas tanpa blur dengan fokus yang akurat, stabil dan instan.

HIGH LIGHT SENSITIVITY

Kamera utama ZenFone Max Pro M2 didukung teknologi sensor cahaya yang sangat sensitif bisa menangkap foto yang terang, jernih dan lebih realistis terlebih saat kondisi low light atau backglight.

Portrait Mode

ZenFone Max Pro M2 telah didukung portrait mode untuk foto portrait dan close up yang lebih baik, teknologi yang menciptakan efek bokeh baik itu di kamera depan maupun dual camera dibelakang.

Beauty Mode

ZenFone Max Pro M2 dilengkapi dengan real time beautification dengan 3 level live beautification yang secara instan mengatur hasil foto, menghaluskan kulit seperti membuang jerawat, mengubah warna kulit sehingga membuat sobat terlihat bersinar.

UI CAMERA

Hasil Foto ZenFone Max Pro M2

Kotak Penjualan ZenFone Max Pro M2

  • ZenFone Max Pro with Stock Android™ Oreo™
  • Micro-USB cable
  • Ejector pin (SIM tray needle)
  • USB power adapter
  • Documentation (user guide, warranty card)
  • Clear soft bumper

Sobat yang berminat meminang ZenFone Max Pro M2 bisa sobat beli di Lazada hingga Erafone dengan berbagai penawaran menarik setiap toko nya.

Harga ZenFone Max Pro M2
Rp 2.799.000 (3GB/32GB)
Rp 3.199.000 (4GB/64GB)
Rp 3.699.000 (6GB/64GB)

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *