Nikmatnya Authentic Japanese Food ala Marugame Udon Solo Paragon Mall

Halo sob , kali ini saya mau bagi info Nikmatnya Authentic Japanese Food ala Marugame Udon Solo Paragon Mall. Nah kepo kan ? yuk cekidot…

Info Kuliner Solo : Kenikmatan Marugame Udon Solo Paragon Mall

Nguliner lagi, asekkk… Siapasih yang gak tergoda dengan japanese food. Kenikmatan japanese food sudah tersohor dimana – mana. Salah satunya udon dan tempura dengan citarasa yang khas. Marugame Udon terkenal spesialis Udon dan Tempura terbaik dari Jepang.

Marugame Udon Solo Paragon Mall Mulai Buka 17 Desember 2018

Seperti yang sobat ketahui, sudah beredar kabar bahwa pertengahan bulan Desember 2018 ini di Solo Paragon Mall bakal buka tenant kuliner terbaru yakni Marugame Udon ( brand kuliner asal Jepang ) menemani Yoshinoya yang telah hadir sebelumnya. Nah Marugame Udon Solo Paragon Mall mulai buka untuk umum pada tanggal 17 Desember 2018.

Marugame Udon at Food Walk Solo Paragon Mall

Marugame Udon ini lokasinya berada di area FoodWalk – Ground Floor Solo Paragon Mall. Marugame Udon ini depan KFC, sebelah pintu masuk mall yang dekat Solo Paragon Hotel and Apartement. Mudah diakses sobat yang keluar masuk melalui area parkir maupun hotel.

FoodWalk merupakan area kuliner premium di Solo Paragon Mall sebagai salah satu pusat belanja populer di Kota Solo. Solo Paragon Mall ini tumbuh menjadi pusat belanja ini sangat menarik selain karena dipusat kota, ya karena perkembangan yang bagus dan konsisten penataan tenant yang lebih baik seiring masuknya brand besar di mall satu ini. Beberapa brand – brand international mulai masuk dan meramaikan aneka tenant yang ada di Solo Paragon Mall.

Marugame Udon : Authentic Japanese Food “Udon & Tempura terbaik dari Jepang”

Marugame Udon sebagai salah satu Authentic Japanese Brand. Marugame Udon merupakan spesialis Udon dan Tempura terbaik dari Jepang. Marugame Udon pertama kali buka di Indonesia pada 14 Februari 2013 di Mall Taman Anggrek. Semua resep yang digunakan merupakan resep asli dari Marugame Jepang, dimasak dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan natural, diproses disetiap gerainya dengan tekhnik khusus dari Jepang dan dikontrol dengan standard quality assurance yang ketat di setiap gerai Marugame Udon.

Marugame Udon sudah memiliki cabang diberbagai kota besar di Indonesia dan saat ini memiliki lebih dari 1100 cabang di seluruh dunia, seperti di Los Angeles, Hawai, Moscow, Sydney, Seoul, Hong Kong, dan kota-kota besar lainnya didunia.

Marugame Udon : Kenikmatan Authentic Halal Japanese Udon & Tempura

Marugame Udon sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI pada 7 Oktober 2015 dan berkomitmen untuk terus menyajikan Udon & Tempura terbaik kepada para pelanggan setianya. The 1st Authentic Halal Japanese Udon & Tempura Restaurant in Indonesia.

Kenikmatan Udon Spesial Marugame Udon

Perlu sobat ketahui , udon adalah mie jepang yang dikenal dengan ketebalannya, kelembutannya, dan teksturnya yang licin gaes. Marugame Udon menyajikan mie jepang dengan kualitas tinggi yang dibuat sendiri hanya di Marugame Udon. Mie Jepang spesial Marugame Udon terbuat dari tepung khusus yang diproduksi oleh Sriboga.

Kenikmatan Tempura dan Gorengan Spesial Marugame Udon

Marugame Udon menyajikan tempura dan gorengan dengan kualitas tinggi yang dibuat sendiri hanya di Marugame Udon. Jadi ketika menikmatinya itu tersaji selalu fresh, terasa sangat renyah kriuk kemripik gitu sob.

Menikmati Sajian Menu Marugame Udon Solo Paragon Mall

Harga Marugame Udon Solo Paragon Mall

Untuk sekelas Marugame Udon ini harga cukup masuk akal sob, terjangkau sih. Memang sih Marugame Udon segmen nya kelas menengah keatas. Untuk sobat mahasiswa dan pelajar mungkin saya sarankan jajannya cukup sebulan sekali disini hahaha…siapa tau ada promoan wkwkwk….

Ya sob, Marugame Udon Solo Paragon Mall punya tempura mulai dari 8ribu, ada juga Udon mulai dari 38ribu. Ada juga Udon Signature yakni Kamaage Udon khusus Family ( 4 orang ) itu 85ribu.  Selain itu Marugame Udon Solo Paragon Mall tersedia menu anak dan menu nasi. Buat soba yang belum kenyang kalau belum makan nasi , bisa banget pilih menu nasi biar kenyang. Oh iya di Marugame Udon Solo Paragon ada Free Refil Ocha / Lemon Tea Rp 13ribu.

Konsep Open Kitchen dan Service Menyenangkan

Marugame Udon mengusung konsep open kitchen sehingga sobat bisa melihat proses masaknya sambil mengantri. Ketika sobat mengantri dipastikan mendapat tempat duduk, karena hanya yang mengantri dan memesan baru bisa dapat tempat duduk. Ya sobat mengantri, bisa memilih menu sesuai selera, memilih gorengan dan tempura sesuai selera lalu langsung deh ke kasir dan menu siap langsung disantap dan dibawa meja sendiri. Kayak self service gitu sob, tetapi tenang sob selalu siap sedia membantu sobat. Langsung tanyakan saja ketika di Marugame Udon. Layanan Marugame Udon bagus, ramah dan menyenangkan sob.

Bisa Refill dan Nambah Bumbu

Marugame Udon ini sobat untuk minuman tertentu seperti lemon tea bisa refill sob, tersedia tempat untuk refill maupun sobat yang ingin mengambil sendok ( oh iya sendok disini bentuknya sendok bebek ya sob karena menu utama nya mie dan kuah ), sumpit dan menambah pelengkap seperti potongan daun bawang, cabe maupun kriuk.

Suasana Marugame Udon Solo Paragon Mall

Sesuai dengan konsepnya sebagai Authentic Japanese Brand, Marugame Udon tampil khas nuansa japanese yang kental dengan suasana yang nyaman. Hadirnya ornamen – ornamen memperkuat kesan japanese makin kuat. Outletnya cukup luas dengan sirkulasi pengunjung yang bagus. Diluar pun masih ada area tempat duduk sebaris.

Suasana Luar Marugame Udon

Suasana Didalam Marugame Udon

Promo Marugame Udon Solo Paragon Mall

Spesial opening promo Marugame Udon Solo Paragon Mall ada Buy 1 Get 1 Free. Terus saya infokan sob, setiap pembelian Niku Udon  Gratis Kake Udon. Promo ini berlaku di Marugame Udon Solo Paragon Mall sampai dengan 30 Desember 2018.

Info lebih lanjut sobat bisa cek marugameudon.co.id , facebook @marugameudonid , twitter @ marugameudonid, dan instagram @marugameudon ….

Di foto menggunakan kamera smartphone ASUS Zenfone Max Pro M2



Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *