Yuk Mengenal Paxel Startup Teknologi Jasa pengiriman Sameday Service

Halo sob, kali ini mau bagi info Yuk Mengenal Paxel Startup Teknologi Jasa pengiriman Sameday Service. Nah kepo kan? Cekidot sob..

Kabar Baik : Inilah Paxel Startup Teknologi Jasa pengiriman Sameday Service

Perkembangan jaman yang terus tumbuh seiring tingginya kebutuhan masyarakat masa kini mendorong menjamurnya bisnis online menandai era milienial kekinian berbasis teknologi. Dengan menjamurnya bisnis online memacu kebutuhan jasa pengiriman barang. Banyak sekali perusahaan ekspedisi telah tumbuh dan berkembang di Indonesia. Beberapa diantaranya mungkin sobat sudah familiar dengan perusahaan layananan jasa pengiriman paket alias ekspedisi. Ngomongin soal ekspedisi, logistik dan berbagai hal lainnya akan sangat panjang belum lagi permasalahan yang terkadang muncul.

Kali ini saya mau ngenalin sobat semua Paxel si startup teknologi jasa pengiriman sameday service. Mulai dari ini ya….

Paxel itu….

Paxel itu startup teknologi sasa pengiriman barang sameday Service yang didirikan oleh Bryant Christanto dan Zaldy Ilham Masita. Paxel pertama kali resmi diumumkan pada Februari 2018. Paxel itu ingin menjadi bagian dari hidup masyarakat dengan antarkan kebaikan. Jadi dengan antarkan kebaikan menjadi fokus utama yang membangun Paxel ini terus tumbuh dan berkembang.

Paxel Berkomitmen Antarakan Kebaikan

Dalam setiap kesempatan , kapan pun itu Paxel selalu berkomitmen Antarakan Kebaikan. Hal ini karena memang sudah seharusnya kebaikan itu terus berkelanjutan. Paxel berupaya untuk berkomitmen Antarakan Kebaikan untuk mendukung sobat semua melalui layanan terbaiknya. Paxel dengan layanan sameday delivery, sesuai dengan Paxel itu Make The First Move.

Apabila sobat ingin mengirim bantuan atau mengirim barang ke yayasan, tidak ada biaya ongkos kirim yang dikenakan.

Paxel Pelopor Bisnis Layanan Logistik Masa Kini Berbasis Teknologi

Lahirnya Paxel menjadi harapan untuk solusi efektif dalam layananan jasa pengiriman. Paxel layanan logistik masa kini yang menjadi pelopor bisnis ekspedisi masa depan yang kekinian. Kenapa kekinian? Karena sekarang era nya teknologi yang terus berkembang. Paxel berani menerapkan teknologi yang berkemajuan dalam bisnisnya. Hal ini membuat Paxel tumbuh menjadi startup perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi.

Paxel Era Kemudahan Kirim Paket Cepat Sampai Berbasis Teknologi

Hadirnya Paxel menjadi penanda memang sudah saatnya memulai era kemudahan kirim paket cepat sampai yang penuh sentuhan teknologi. Berbagialah sobat dengan kemudahaan yang ada ini, tinggal dudul – dudul layar ponsel , urusan logistik baik itu kirim paket berupa barang maupun frozen food lebih mudah dan cepat sampai. Oh iya Paxel bisa kirim paket berupa frozen food. Paxel membuat semakin semangat, menunggu kiriman menjadi menyenangkan, proses pengiriman paket yang begitu cepat. Hal ini karena Paxel mengusung sameday delivery service.

Hanya klik klik , kirim paket lebih mudah gaes. Sobat bisa download aplikasi PAXEL di PLAYSTORE untuk ANDROID maupun App Store untuk iOS.

Sameday membuat kirim paket sobat sampai di hari yang sama. Cukup dengan atur jadwal pick up sebelum jam 4 sore. Otomatis, kirim paket akan sampai hari ini juga. Tenang, ada samecity sekarang kamu sobat kirim paket dari kota yang sama tanpa tunggu besok sampai! Sameprice lagi semua tujuan tetap sama harganya.

Mudahnya kirim paket dengan PAXEL…

Hero Dibalik Kirim Paket Cepat Sampai Berbasis Teknologi

Paxel memiliki Hero yang selalu memastikan sameday delivery service antarkan kebaikan berjalan dengan baik. Inilah Hero, dibalik kirim paket cepat sampai berbasis teknologi. Mitra kurir maupun mitra dedicated  inilah yang dinamakan hero. Kenapa Hero dan Rockstar ? Karena Paxel selalu mengajarkan untuk mengutamakan kapan pun dimanapun antarkan kebaikan. Hello! happy to see you. Thank you Happiness Hero Paxel.

Seperti apa Paxel

Begini sob, Paxel memiliki empat jenis model bisnis: Door to door, door to locker, locker to home, dan locker to locker. Kita bahas salah satu yakni door to door. Sobat bisa melakukan pemesanan lewat aplikasi, sobat harus mengisi sejumlah data, mulai dari alamat tujuan, isi paket, nama penerima, dan sebagainya.

Nanti akan ada hero yang datang ke rumah untuk mengambil barang dan menaruhnya di feeder Paxel terdekat. Selanjutnya bakal ada hero lainnya yang akan mengirim paket sampai ke tempat tujuan.

Paxel mengusung konsep estafet seperti ini, hero menjadi kekuatan utama dan memastikan selalu antarkan kebaikan yang menjadi harapan Paxel karena hero inilah orang-orang yang sangat mengerti dengan kondisi di lingkungan tersebut sehingga durasi pengiriman bakal jauh lebih cepat.

Sederhanana begini sob, jadi dalam Paxel si first mile dan last mile ini dilakukan berbeda orang, inilah yang bakal menjamin paket jadi lebih cepat sampai. Nah ini semua karena Hero sudah pasti tahu dengan kondisi terkini di suatu daerah sangat paham di mana saja jalan pintasnya.

Sobat bisa mengecek secara real time posisi paket, setelah diterima tangan hero hingga diterima penerima paket. Di Paxel ini sobat juga bisa mengatur jam pemesanan, bahkan sampai lima hari ke depan, atau reschedule. Oh iya uniknya Paxel itu tersedia fitur screenshot untuk setiap order yang bisa dibagikan ke penerima paket. Satu hal lagi sob, setiap pengiriman akan terlindungi dengan jaminan asuransi.

Paxel memiliki locker yang canggih dan banyak dengan berbagai ukuran sehingga dalam setiap pengiriman sobat akan tersedia pilihan ukuran paket. Menariknya locker ini hanya bisa dibuka ketika scan barcode. Oh iya untuk model bisnis Paxel yang memanfaatkan loker, sementara ini masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut.

Pengalaman Bersama Paxel

Pokoknya cepat dan seru banget antarkan kebaikan…

Menikmati pengalaman baru kirim paket lebih cepat dan menyenangkan. Paxel berbasis teknologi , dengan aplikasi Paxel semakin mudah kirim paket, karena segudang fitur kemudahan seperti notifikasi update paket secara REAL TIME. Kemana aja harganya tetap sama ( intracity ). Dengan hero pasti sampai dihari yang sama atau jaminan biaya kirim kembali. Bebas atur waktu order dimana aja dan kapan saja. Durasi pengiriman lebih cepat. Paxel hadir di berbagai daerah mulai dari JABODETABEK, BANDUNG, JOGJA, SOLO, SEMARANG.

Oh iya satu lagi seru nya PAXEL itu GRATIS saldo 100ribu. Diriku punya kode buat sobat semua, masukin aja kode refer friends “septiandry”.

Dengan Paxel Kirim paket sobat lebih cepat sampai dengan SAMEDAY DELIVERY SERVICE, gak pakai kesel. Lebih fleksibel, tanpa cancel. Semuanya selalu antarkan kebaikan.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Yuk Mengenal Paxel Startup Teknologi Jasa pengiriman Sameday Service

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *