Wisata Baru Boyolali : Wisata Boyolali Aquatic

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Wisata Baru Boyolali yaitu Wisata Boyolali Aquatic. Nah kepo kan? Cekidot sob…

Info Boyolali : Wisata Boyolali Aquatic

Kabupaten Boyolali dengan segudang potensi sumber daya alam yang luar biasa. Salah satunya Boyolali memiliki potensi perikanan. Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) membangun Boyolali Aquatic di kawasan obyek wisata Tlatar. Hadirnya Boyolali Aquatic ini merupakan bentuk menjaga dan melestarikan potensi ikan yang ada. Selain itu harapannya untuk menggairahkan kembali minat dan menjadi daya tarik yang memikat menikmati wahana edukasi.

Boyolali Aquatic di Balai Benih Ikan terpadu kawasan Obyek Wisata Tlatar akan diresmikan bertepatan dengan Hari Ikan Nasional ke 5 pada 24 November 2018. Ketika sobat memasuki Boyolali Aquatic akan melintasi jembatan kaca sehingga sobat ketika berkunjung bisa leluasa melihat ikan yang berenang ria di dalam kolam. Selepas itu sobat melihat ikan yang berenang di dalam deretan akuarium di dalam gedung. Selain itu wahana wisata edukasi ini bisa untuk outing class atau outbond anak anak.

Aquarium akan diisi berbagai jenis ikan seperti belida putih dari thailand, ikan patin putih, ikan arapaima hingga ikan pari. Balai Benih Ikan Boyolali ini tidak hanya memproduksi benih ikan tetapi juga memproduksi berbagai jenis ikan hias dan sarana edukasi

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *