Ngegame Seharian Sepuasnya di Zenfone Max Pro M1 Smartphone Gaming Kesayangan

Halo sob, kali ini mau bagi info pengalaman Ngegame Seharian Sepuasnya di Zenfone Max Pro M1 Smartphone Gaming Kesayangan. Nah kepo kan ? Yuk mari cekidot..

Curhat Smartphone Gaming : Ngegame Gak Ada Matinya di Zenfone Max Pro M1

Ngegame saat ini telah menjadi bagian dari hidup kita. Buktinya ngegame sekarang jadi lebih mudah dan praktis. Tren ngegame di smartphone meningkat drastis cuy… Sekarang sejalan dengan perkembangan e-sports di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang industrinya semakin riuh meriah gaes, bahkan seperti sobat ketahui semua sudah diakui oleh pemerintah dan mulai masuk ke event olah raga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018, berlangsung di Jakarta-Palembang beberapa waktu lalu.

Sekarang hampir semua orang bermain game di smartphone kesayangan masing masing. Seperti halnya saya ini mahasiswa sok sibuk dengan segala rutinitas hariannya mulai dari kuliah , magang, nugas , ngeblog, mantengin beberapa akun sosmed dan masih sempet mabar alias main bareng , ngegame cuy tiap malam. Terkadang pun disaat serius , kenyataannya 80% mabar lalu 10% becanda dan baru 10% nugas, tenang gaes tugasnya selesai dengan hasil yang bagus. Bersyukur ada teman yang perhatian ngajak mabar tiap malam walaupun cuma pupuk bawang.

Smartphone gaming itu…..

Menurut saya yang hanyalah gamers pupuk bawang ini smartphone gaming itu yang maksimal komplit mulai dari segala rutinitas ngegame menyenangkan, smartphone gaming dengan kapasitas RAM yang sangat besar. Minimal RAM 3GB di smartphone gaming itu sudah oke apalagi lebih dari itu tentu sangat bagus.

Pasti banyak banget game yang didownload dan tersimpan di memori internal smartphone gaming kesayangan. Jadi smarthone gaming itu harus punya memori internal dengan kapasitas yang besar. Sayang banget kalau mepet dan harus hapus koleksi game kesayangan. Perlu sobat ketahui memori internal smartphone yang melebihi 50 persen akan membuat smartphone sobat tersiksa.

Sektor dapur pacu nih , ada CPU dan GPU bagian yang sangat penting dan juga berpengaruh dalam performa dan kualitas ngegame. CPU alias si prosesor tentu dia sebagai otak yang mengendalikan banyak aktivitas, semakin bagus dan optimal prosesor akan mampu menjalankan segala aktivitas gaming di smartphone dengan mulus. Dan dukungan GPU sebagai bagian dari pengolahan grafis smartphone.

Smartphone gaming yang mantap itu layar besar yang intinya kualitas terbaik full view display untuk lebih jernih, terang dan besar. Bahagianya ngegame di smartphone gaming layar super lega dan mantap.

Smartphone gaming dengan kapasitas baterai yang besar, didukung dengan teknologi konsumsi hemat daya dan pengisian yang cepat alias fast charging ini yang paling mantap. Ngegame sepuasnya di smartphone gaming dengan baterai yang gak ada matinya, top banget deh.

Oh iya smartphone gaming dengan harga murah adalah puncak tertinggi dari segala impian smartphone gaming. Khususnya smartphone gaming harga murah ini menjadi yang paling ditunggu sobat mahasiswa dan sobat anak SMA. Nabung demi membeli smartphone gaming idaman.

Tenang Ada ASUS Zenfone Max Pro M1 Yang Ga Ada Matinya

Ngomongin soal smartphone gaming ya gaes, ASUS sebagai salah satu produsen smartphone dunia, tentu sudah menghadirkan smartphone gaming spesial khusus industri e-sports dan mobile gaming. Yupp bener banget , ada ASUS ZenFone Max Pro M1, si jagoan Limitless Gaming. Si Zenfone Max Pro M1 ini smartphone paket komplitnya ASUS dengan performa CPU-GPU yang manteb lurr untuk bermain game, dan baterai yang “Ga Ada Matinya”. Duhh dekk, apalagi harganya terjangkau.

Kenapa Harus ASUS Zenfone Max Pro M1 ?

Pertama kali ku melihat Zenfone Max Pro M1 dengan segala pesonanya ku langsung jatuh cinta padanya. Gak pake lama, cocok banget udah itu bagus banget buruan beli. Terhitung sudah 6 bulan lamanya ku setia bersama ASUS Zenfone Max Pro M1 melengkapi diriku ditengah rutinitas harian dan tetap mabar terus sepuasnya. Pesona Zenfone Max Pro M1 yang mempesona diriku hingga jatuh hati memilihnya mulai dari….

Zenfone Max Pro M1 punya Qualcomm® Snapdragon™ 636 Mobile Platform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor terbaru, yang memadukan performa yang responsif dan lancar dengan daya tahan baterai yang super gila. Makin lengkap berduet dengan GPU: Qualcomm® Adreno™ 509 disektor grafis makin kece. Zenfone Max Pro M1 dengan banyak pilihan RAM mulai dari RAM 3GB, 4GB dan paling besar RAM 6GB.

Zenfone Max Pro M1 nyaman , kokoh dan mantap digenggam gaes dengan layar 6 inch dalam bodi tampilan layar 5,5inch. Padahal smartphone ini terbaru dari material metal yang kuat dengan bodi yang tipis dan ringan. Paket komplit dengan layar yang Full HD+ 2160 x 1080 display , 18:9 Full View aspect ratio , 450nits Brightness , 1500:1 Contrast ratio 85% NTSC.

ZenFone Max Pro M1 memiliki memori internal yang gede dengan pilihan 32GB maupun 64GB. Smartphone gaming ini mendukung triple slot gaes mulai dari 2 slot SIM Card yang mendukung 4G LTE dengan kecepatan hingga 400Mbps7, dan juga slot microSD hingga 2TB. Dengan Triple Slots, jauh lebih mudah mengaktifkan 2 SIM card dan juga menambahkan microSD untuk penyimpanan yang lebih lega lagi.

Speaker ZenFone Max Pro M1 memiliki teknologi audio khusus plus dengan NXP smart amplifier, membuat ngegame dengan suara yang lebih kencang dan jernih. Mabar nya jadi lebih syahdu , terasa banget keseruan ngegame-nya.

Paling top mempesona si ZenFone Max Pro M1 dengan bodi ramping mantap terdapat baterai li-polimer 5000mAh yang kuat performa yang maksimal jadi ngegame seharian sepuasnya. Cukup 2,5 jam aja gaes ngisi baterai 5000mAh yang gak ada matinya.

Dan ini skor mbah Antutu Benchmark

Kalau mabar PUBG gini jadi lebih yahutttttt..

Makin tersepona setelah melihat Spesifikasi ZenFone Max Pro M1

Model ZenFone Max Pro M1 (ZB602KL)
 

Display, Resolution

Full HD+ 2.160 x 1.080 pixel, 18:9 Full View Display

2.5D curve glass with 450nits

 

SoC Processor

 

CPU

Qualcomm Snapdragon 636 8x (octa-core) 14nanometer

Kryo 260 CPU up to 1.8GHz

GPU Qualcomm® Adreno™ 509 GPU
 

 

Memory

 

 

RAM / Storage

LPDDR4 3GB RAM , 32GB ROM

LPDDR4 4GB RAM , 64GB ROM LPDDR4 6GB RAM , 64GB ROM

Supports up to 256GB MicroSD, 100GB Google Drive (free 1 year)

 

 

 

 

Camera System

Rear (main)

Camera

13MP / 16MP with f/2.0 Aperture, Phase Detection Auto Focus, LED

flash

Rear (wide) Camera 5MP / 8MP 120o wide-angle camera for 200% wider view for bokeh

effect

Front camera 8MP / 16MP, LED flash
 

Camera feature

PixelMaster 4.0 camera mode:

Beauty, Auto (with HDR features), Selfie Panorama, GIF Animation

Wireless WLAN 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, Wi-Fi direct
 

Sensor

Rear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints), Face Recognition, Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light Sensor, Gyroscope
 

 

 

SIM card and

SD slot

Triple Slots: dual SIM, one MicroSD card

Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card

Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card

Slot 3: Supports up to 256GB MicroSD card

Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. But only one SIM card can connect to 4G LTE service at a time.

 

Network

FDD-LTE, TD-LTE, WCDMA, GSM Data rate:

DC-HSPA+ (DL/UL): 42/5.76 Mbps; LTE CAT 7 (DL/UL): 300/150 Mbps, 3CA support

GPS GPS, AGPS, Glonass, BDS
OS Pure Android 8.0 Oreo
 

Battery

5.000mAh capacity with fast charging, ASUS PowerMaster technology, 2x longer

battery lifespan, up to 35 days 4G standby, up to 42 hours 3G talk time, up to 20 hours video playback, up to 28 hours Wi-Fi web browsing

Audio / Microphone Loud speaker, PMIC internal amplifier, Dual internal microphones with ASUS Noise

Reduction Technology, FM Receiver

Size / Weight 159 x 76 x 8.46 mm / 180 grams
Color Deepsea Black and Meteor Silver

Terkejut saya ternyata ini pertama kalinya ASUS menggunakan sistem operasi Pure Android pada smartphone jagoannya. Zenfone Max Pro M1 ini menggunakan Pure Android 8.1 Oreo. Tentu ini menyenangkan karena Android 8.1 sangatlah bersih dan mantab.

Oh iya kamera Zenfone Max Pro M1 mantap juga loh walau ini smartphone gaming. Fitur kamera nya juga kece bisa bikin foto bokeh , beauty dan masih banyak lagi. Zenfone Max Pro M1 tetep asekkk buat berfotoria…

Pesona 3 fitur Zenfone Max Pro M1

Selain itu ada 3 fitur Zenfone Max Pro M1 yang membuat saya semakin jatuh cinta dengan pesona aduhainya…

Background Limit

Fitur ini akan membatasi dan meminimalkan aplikasi yang jarang digunakan, yang berjalan di background demi menghemat baterai smartphone pengguna. Aktivitas yang berjalan di backround (latar belakang) OS terkadang bisa sangat menyedot daya smartphone dengan signifikan. Meskipun kasat mata, tetapi keberadaan fitur ini sangatlah membantu.

Notification Dot

Ini adalah bentuk sederhana namun sangat bermanfaat, yang dilakukan oleh Google menghadirkan kemudahan kepada pengguna melalui Android. Notification Dot adalah fitur sederhana yang memungkinkan pengguna mengetahui apabila ada pesan atau notifikasi yang masuk, melalui sebuah tanda berupa dot (titik) berwarna kuning yang terletak di pojok kanan aplikasi tersebut.

Fitur ini membuat saya lebih aware terhadap pesan yang masuk ke aplikasi sosial media sehingga tidak akan terlewatkan. Asiknya lagi, ketika saya menekan lama aplikasi tersebut, akan muncul menu pop-up yang menampilakn beberapa opsi untuk masuk secara langsung. Fitur seperti fitur 3D touch milik iOS.

Life Saver

Fitur ini intinya adalah membuat daya tahan baterai pada smartphone menjadi lebih panjang, meskipun saya menggunakannya untuk berbagai kebutuhan seperti bermain, streaming, bekerja, dan yang lainnya.

Jadi begitu lah gaes Curhat Smartphone Gaming : Ngegame Gak Ada Matinya di Zenfone Max Pro M1. Gimana sob? Pengen juga buru buru mabar pake Zenfone Max Pro M1 ? …buruan aja cuss

Advertisements
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *