Ngintip Konsep Baru Pusat Grosir Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Ngintip Konsep Baru Pusat Grosir Solo. Nah kepo kan? Cekidot yuk sob..

Info Properti : Ngintip Konsep Baru Pusat Grosir Solo

Terkejut saya sob, ternyata Pusat Grosir Solo bakal hadir dengan konsep baru yang lebih segar. Pusat Grosir Solo dirombak total sob. Sepertinya Pusat Grosir Solo bakal naik kelas. Kabarnya saat ini tengah mengerjakan proyek di lantai 2 yang akan dikembangan kios kios dengan konsep sistem strata title pertama di Solo. Membangun kurang lebih 300 kios di Lantai 2 menjadi The Kalih dengan sistem kepemilikan strata title pertama di Solo. Namanya The Kalih karena berada di Lantai 2 Pusat Grosir Solo.

Nah untuk Lantai 3 di Pusat Grosir Solo rencananya sedang dikembangkan untuk hotel bintang 3. Pengerjaan pembangunannya akan dimulai setelah pengerjaan The Kalih selesai. Hotel bintang 3 yang hadir di Pusat Grosir Solo ini nantinya untuk memberi kenyamanan kepada sobat semua ketika wisata berbelanja di Pusat Grosir Solo hingga malam hari sehingga tidak kelelahan.

Kabarnya untuk yang sudah ada seperti di Basement , Lantai Dasar, dan lantai 1 masih sama hanya menyewa kios dengan sistem kontrak yang kadarluwasa pada tahun 2025. Konsep Baru Pusat Grosir Solo juga tampil dengan wajah baru , terlihat tampil dengan gaya arsitektur yang lebih fresh, seperti melihat konsep ala boutique mall atau resort mall gitu.

New Pusat Grosir Solo : Konsep Baru Pusat Grosir Solo. Ini merupakan langkah yang bagus , Konsep Baru Pusat Grosir Solo dengan arah one stop shopping. Tentu ini dengan banyak pertimbangan yang dilalui manajemen Pusat Grosir Solo. Kita tunggu saja sob, info terbaru dan kejutan lain dari Pusat Grosir Solo.

Oh iya sobat yang tertarik dengan kios THE KALIH di PUSAT GROSIR SOLO ditawarkan dengan harga mulai dari 700 jutaan dan info lanjut bisa langsung cek ke lokasi atau akun instagram resmi Pusat Grosir Solo.

Foto Konsep Baru Pusat Grosir Solo

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *