Ada Ari Lasso Spesial The Park Solo Romantic Autumn in South Korea

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Ada Ari Lasso Spesial The Park Solo Romantic Autumn in South Korea. Nah kepo kan? Cekidot sob..

Info Event Solo : The Park Solo Romantic Autumn in South Korea

Wow The Park Solo terus tumbuh dan berkembang selama 5 tahun, perjalanan yang luar biasa untuk luxury mall yang berada di Solo Baru ini. Selamat ulang tahun The Park Solo. Romantic Autumn in South Korea menjadi tema spesial kemeriahan Anniversary The Park Solo yang ke 5 dan ini berlangsung mulai dari 1 Oktober hingga puncak acara pada 4 November 2018 mendatang.

Sstt catet dulu ya, ingat bakal ada penampilan Ari Lasso Spesial The Park Solo Romantic Autumn in South Korea, puncak kemeriahan Anniversary The Park Solo yang ke 5 pada 4 November 2018 mendatang.

Sobat serasa menikmati suasana romantisme musim gugur korea. Tema Romantic Autumn in South Korea dipilih karena The Park Solo itu selalu Feel The Inspiration. The Park Solo ingin sobat menikmati wisata belanja yang menyenangkan dan menginspirasi. Romantic Autumn in South Korea , nuansanya terasa kuat terlihat beberapa pepohonan dengan bunga berwarna romantis dan beberpa ornamen khas Korea Selatan.

Ada berbagai acara yang berlangsung dalam rangka The Park Solo Romantic Autumn in South Korea spesial Anniversary The Park Solo yang ke 5 mulai dari…

The Park Culinary Festival “Asian Cuisine” yang telah berlangsung dari tanggal 5-15 Oktober 2018, menjadi rangkaian pembuka dari Romantic Autumn in South Korea, dengan menghadirkan Iebih dari 80 booth kuliner dan lebih dari 1000 menu kuliner khas Asia. Masyarakat sangat antusias dengan acara yang didukung juga oleh GOFOOD menghadirkan cashback 20% untuk setiap transaksi.

Selain itu ada agenda rutin yang diselenggarakan oleh The Park Solo setiap tahunnya adalah Kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ). Kali ini The Park Solo berkolaborasi dengan Rumah Sakit Indriati menghadìrkan Medical Check Up Gratis bagi pengunjung Car Free Day Solo pada Minggu, 21
Oktober 2018.

Oh iya The Park Mall Solo bekerjasama dengan Indonesia Kaya menghadirkan sosialisasi event flashmob dance “Indonesia Menari 2018”. Perlu sobat ketahui Indonesia Menari 2018 bakal digelar kembali di The Park Mall Solo pada tanggal 11 November 2018 dan ini merupakan kali kedua The Park Solo dipilih menjadi tuan rumah event Indonesia Menari.

The Park Mall Solo Baru juga menghadirkan Late Night Sale pada tanggal 27 Oktober 2018 lalu Dimana mall beroperasional sampai pukul 24.00 WIB dan banyak diskon belanja hingga 70%. Selain itu, juga menghadirkan program Lucky Draw, dimana sobat yang bertransaksi mulai pukul 22.00 WIB – 24.00 WIB berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa voucher belanja, kompor dan LED TV.

Selain itu buat sobat korea lovers ada acara seputar trend make up Korea, The Park Mall Solo Baru menghadikan Beauty Korean make up” pada tanggal 29 Oktober 2018 bersama Jesie Tan dan LT-Pro di atrium The Park Solo.

Spesial Anniversary The Park Mall Solo yang ke lima, The Park Solo menghadirkan Korean Food Demo dan Talkshow seputar trend korea food di Indonesia bekerjasama dengan Chef lwan Dody Setiawan yang merupakan Executive Chef Alila Solo Hotel dan salah satu food blogger Kuliner Solo pada tanggal 30 Oktober 2018 di atrium The Park Solo.

Kemeriahan 5th Anniversary The Park Solo masih berlanjut dengan berbagi edukasi serta motivasi kepada generasi muda Solo melalui event “The Park Teaching Day” pada tanggal 1 November 2018. Berkerjasama Universitas Sebelas Maret Surakarta menggelar workshop dengan tema “Ekonomi Kreatif”.

Semakin seru acara Anniversary The Park Solo, karena di hari Sabtu, 3 November 2018 ada K.Pop Dance Cover Competition dengan memperebutkan hadiah total sepuluh juta rupiah. Event ini turut dimeriahkan oleh penampilan Kryptonite, Chica AR dan Haikal AFI dan Fire Work. Seperti diketahui Kryptonite merupakan boy band dari indonesia yang berhasil menjadi juara pertama diajang KPOP World Festival 2016 yang berlangsung di Korea Selatan. Sedangkan Chica dan Haikal merupakan salah satu kontestan dan ajang pencarian bakat disalah satu TV swasta.

Puncak acara yaitu di tanggal 4 November 2018 ada pengundian program SHOP and WIN 2018 dengan Grand Prize 1 Unit Toyota All New Rush. SHOP and WIN sendiri merupakan program khusus untuk sobat pengunjung setia The Park Mall Solo yang sudah dimulal tanggai 1 Mei – 31 Oktober 2018. Acara pengundian SHOP and WIN sendiri akan dimeriahkan oleh Fashion Show dan BATEEQ dan penampilan dari Ari Lasso.

Ingat… Puncak kemeriahan Anniverssary The Park yang ke 5 dengan tema Romantic Autumn in South Korea bakal ada Ari Lasso Live In Concert di Atrium Broadway The Park Mall Solo 4 November 2018 nanti. Seluruh rangkaian event yang The Park Solo hadirkan merupakan wujud apresiasi The Park Mall Solo kepada sobat yang telah menjadikan The Park Mall Solo tumbuh dan berkembang serta menjadi
icon lifestyle and entertaiment.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *