Update Proyek Zest Hotel Solo Oktober 2018

Halo sob, kali ini saya mau membagikan info proyek Zest Hotel Solo September 2018. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek Zest Hotel Solo Oktober 2018

Sudah lama belum update proyek hotel lagi yang berada di Manahan Solo. Bula September 2018 lalu saya sudah update proyek pembangunan Zest Hotel Solo ini. Seperti sobat ketahui Zest Hotel siap meramaikan bisnis hotel di Kota Solo. Zest Hotel ini menambah sederet hotel budget di Kota Solo.

Hadirnya Zest Hotel Solo ini bakal menjadi pelengkap hotel dari Manajemen Swiss-BelHotel International karena nanti di Kota Solo ada Swiss-Belinn Saripetojo yang telah hadir duluan dan ada Swiss-BelHotel Solo di Dekat Terminal Tirtonadi dan Zest Hotel Solo di Manahan Solo yang mungkin bakal buka secara bersamaan ataukan mungkin Zest Hotel Solo bakal buka mendahului Swiss-BelHotel Solo.

Kabar yang beredar Zest Hotel Solo ini direncanakan 9 lantai. Zest Hotel Solo ini akan tumbuh sangat menarik untuk kawasan Manahan Solo. Methungul tinggi diantara rimbun pepohonan kawasan Manahan Solo. Terlihat sob, benar hotel ini sudah 10 lapis atau 9 lantai , maksudnya 10 lapis begini sob lantai dasar, lantai 1-9. Dan di lapis pertama ada lantai mezzanine sob.

Kabarnya bulan Oktober 2018 ini akan topping off pas 10 lapis, kalau terlihat dari kejauhan memang kabar kemungkinan itu tepat. Setelah topping off pengerjaan akan fokus ke finsihing, seperti masuk di interior , instalasi dan tentunya juga facade.

Sobat yang penasaran dengan penampakan facade nya ? Ini sob saya ada ilustrasi desain Zest Hotel Solo. Saya menyebut ilustrasi karena desain Zest Hotel identik dan khas seperti itu sob, permainan warna hijau khas, dan bermain dengan unsur geometri.

Proyek Zest Hotel Solo ini dimiliki dan dikembangkan oleh pengusaha dari Solo Raya. Proyek Zest Hotel Solo dikerjakan oleh kontraktor PT Adicipta Cahaya Gemilang. Proyek Zest Hotel Solo dengan lokasi berada di Jalan Adi Sucipto Manahan Solo ( Barat Nimco Megastore atau Timur Ikan Goreng Cianjur Cabang Manahan Solo )

Foto Proyek Zest Hotel Solo Oktober 2018

All Image Credit to Ampelio From Skyscrapercity.com

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *