Wahana Baru Wisata Museum Air di Jogja Bay Waterpark

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Wahana Baru Wisata Museum Air di Jogja Bay Waterpark. Nah kepo kan ? Langsung aja cekidot sob…

Info Wisata Jogja : Wahana Baru Museum Air Jogja Bay Waterpark

Berwisata itu sangat menyenangkan sekali sob. Berwisata menjadi begitu indah lekas menjalani rutinitas harian yang begitu padat menguras hati dan energi. Berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk kembali fresh dalam rutinitas harian.

Salah satunya wisata air sangat menyenangkan. Bermain air, lebih dekat mengenal air. Wisata air itu nyegerin banget. Saat ini banyak sekali pilihan wisata air seperti halnya wisata air di Waterpark atau Waterboom. Banyak waterpark terus berinovasi dan menghadirkan wahana wisata air yang unik , menyenangkan dan nyaman serta tentunya edukatif.

Sepertihalnya Jogja Bay Waterpark, yang menghadirkan wahana baru Museum Air…

Wahana Baru Jogja Bay Waterpark : Museum Air “Water For Life”

Jogja Bay Waterpark mengumumkan bahwa ada wahana baru Museum Air. Wow launching wahana baru di Jogja Bay Waterpark pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 jam 10.00 WIB. Wahana edutainment pertama dan satu-satunya di Jogja yang bakal menghadirkan perpaduan unsur pendidikan, pengetahuan, dan pengembangan ilmu tentang air.

Air adalah salah satu senyawa penting yang mampu menggerakkan kehidupan. Tumbuhan tidak mampu melakukan fotosintesis tanpa air. Begitu pula dengan hewan. Namun pentingnya air tidak hanya dibutuhkan oleh makhluk hidup saja. Beberapa elemen kehidupan lain seperti ekosistem, siklus, cadangan energi, transportasi, industri, dan rumah tangga juga tidak dapat berjalan tanpa air

Sobat bakal diajak untuk menyaksikan asal muasal air dalam sebuah teater megah, menyusuri salah satu jenis hutan di Indonesia, turun ke persawahan, lansekap beach v-map, perkotaan, industri, energi, krisis, kegunaan, laboratorium, dan percobaan tentang air.

Selain itu nanti sobat juga akan dibawa oleh lorong waktu untuk menyeberangi SEJARAH SELOKAN MATARAM dari waktu ke waktu. Selain itu bocorannya sobat bisa masuk ke 13 scene di dalam dengan BERBAGAI ATMOSFER BERBEDA, menyaksikan teatrikal film MENAKJUBKAN, dan selfie seru bersama replika KAPAL SELAM dan AMFIBI LAUT! Wiw keren kan sob ?

Dengan adanya ‘MUSEUM AIR Water For Life’ ini, diharapkan wisata pendidikan di Yogyakarta dapat berkembang lebih baik dan menjadikan Yogyakarta tujuan wisata yang semakin manteb. Ingat ya sob, hari sabtu, 13 Oktober 2018. Berada di sisi utara THE HARBOUR THEATER, yang pasti masih di dalam area wahana Jogja Bay Waterpark.

Selain itu manajemen Jogja Bay Waterpark juga memberikan sobat semua GRATIS MASUK ke wahana baru ini TANPA SYARAT pada tanggal 13 Oktober 2018 hingga 20 Oktober 2018. GRATISS lohh gaes.

Gimana gaes ? Langsung aja ke Museum Air “Water for Life” di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *