Wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang

Halo sob, kali ini saya mau membagikan info wisata semarang terbaru yaitu wahana Wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob….

Wisata Semarang : Wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang

Berwisata memang menyenangkan sekali sob. Berwisata menjadi begitu indah lekas menjalani rutinitas harian yang begitu pada menguras hati dan energi. Berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk kembali fresh dalam rutinitas harian.

Apalagi berwisata sambil berolahraga dan bermain pasti terasa sangat menyenangkan. Asik kan berwisata tetap energik dan menyehatkan. Tak lupa tentunya berfotoria selama berwisata sekaligus membagikannya ke sahabat tercinta melalui sosial media. Berwisata bersama sahabat maupun keluarga maupun teman sekantor.

Kota Semarang merupakan ibukota Provinsi Jawa Tengah ini menyimpan berbagai destinasi wisata menarik yang wajib sobat kunjungi. Sobat berwisata bersama sahabat maupun keluarga disini bakal seru banget. Dari sekian banyak destinasi wisata pilihan kota Semarang , ini salah satu wahana wisata baru Semarang yaitu Gravity Indoor Trampoline Park Semarang.

Wahana Wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang

Perlu sobat ketahui  Gravity Indoor Trampoline Park Semarang ini merupakan wahana permainan trampoline baru dan sebagai Indoor Trampoline Park pertama di Kota Semarang bahkan Indoor Trampoline Park pertama di Jawa Tengah lohh gaes.

Gravity Indoor Trampoline Park Semarang bisa menjadi rekomendasi wahana wisata pilihan di Semarang yang cocok banget untuk mengajak anak – anak berwisata sambil berolahraga dan bermain dengan menyenangkan. Tuhh seru kan bisa ajak keponakan rame – rame bermain bersama.

Oh iya sob Wahana Wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang lokasinya berada di Jalan Dr Cipto No 226 Semarang. Nah jadi begini sob, Gravity Indoor Trampoline Park menawarkan aneka permainan yang seru banget dalam bentuk Indoor Trampoline Park yang menyenangkan.

Indoor Trampoline Park ini wahana permainan yang cocok untuk anak-anak bahkan cocok untuk sobat semua tentunya. Nah untuk wahana permainan Indoor Trampoline Park untuk anak – anak,  ada Kids & Freestyle yaitu wahana permainan yang cocok untuk Lompat-lompat di trampoline khusus anak-anak.

Ada satu lagi nih buat anak – anak dan semakin membuat semangat dan gembira. Bisa mencoba wahana trampoline bernama Ninja Warrior, wahana permainan ini melatih ketangkasan anak.

Selain itu wahana permainan Indoor Trampoline Park untuk dewasa utamanya bagi sobat profesional, ada Professional Corner yaitu wahana permainan Lompat-lompat di trampoline khusus sobat profesional.

Perlu sobat ketahui Gravity Indoor Trampoline Park Semarang juga memiliki wahana seperti Arcade Ball Arena yakni sebuah wahana permainan memasukan bola ke gawang dan ada skornya, kemudian ada Poam Fit & Climbing yakni kolam busa dan panjat tebing mini, Slam Dunk Arena untuk bermain basket, Spiderman Arena yakni mengajak anak melompat dan menempel di tembok dengan pakaian khusus. Pokoknya masih banyak lagi wahana Indoor Trampoline Park yang lainnya.

Nah ini yang penting sob , jadi perlu sobat ketahui dalam Gravity Indoor Trampoline Park Semarang , seluruh arena permainan telah dirancang khusus sehingga memiliki keamanan dan kenyamanan bagi sobat semua yang berkunjung.

Satu lagi , sobat semua sebagai pengunjung juga harus memenuhi seluruh peraturan dan petunjuk permainan yang ada untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Pokoknya tertib dan taat peraturan ya gaes , demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

Gravity Indoor Trampoline Park Semarang juga sudah memberikan banyak papan informasi terkait seperti sudah memasang monitor LCD di depan untuk memperlihatkan bagaimana tata cara bermain yang benar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama bermain.

Oh iya sob wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Oh iya gaes, khusus untuk hari libur, wahana Gravity Indoor Trampoline Park Semarang buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Harga tiket wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang untuk hari biasa yakni Senin-Kamis, dengan tarif Rp 90.000 persesi. Dan khusus untuk hari libur dan akhir pekan, harga tiket wisata Gravity Indoor Trampoline Park Semarang dengan tarif Rp 125.000 persesi.

Gravity Indoor Trampoline Park Semarang juga membuka paket khusus orang tua yang ingin buah hati tercintanya pelatihan khusus bermain trampoline yang dilatih oleh trainer khusus.

Perlu sobat ketahui paket pelatihan itu karena sekarang ya gaes olahraga trampoline sudah menjadi olahraga prestasi. Jadi begini sob, di Asian Games 2018 lalu, trampoline telah menjadi salah satu olahraga yang dipertandingkan.

Perlu sobat ketahui untuk paket pelatihan yang pertama dengan tarif 1 juta dengan ketentuan untuk berlatih selama lima minggu setiap minggu satu kali pertemuan dengan durasi 60 menit plus 60 menit plus untuk bermain. Selain itu, ada juga paket pelatihan yang kedua yakni dengan tarif 1,7 juta untuk 10 kali pertemuan durasi 60 menit setiap pertemuan plus 60 menit untuk bermain.

Nah gimana sob ? Tertarik kan main ke GRAVITY Indoor Trampoline Park Semarang. top banget yahh…

 

GRAVITY Indoor Trampoline Park
Jl. Dr Cipto No.226 Semarang
HP : 0812 2800 7277
Open Hour : 10:00 – 21:30 WIB

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *