Update Proyek Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info proyek Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Kota Solo. Nah ini info selengkapnya… Cekidot sob…

Info Proyek Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Solo

Tentu semua orang akan bahagia dan bangga apabila kota tercinta nya makin indah. Begitu juga kota Solo , saat ini sedang ada beberapa proyek yang bakal mempercantik kota Solo. Salah satunya ini proyek yang paling baru yaitu Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Kota Solo. Proyek ini fokus pada mengganti konstruksi aspal menjadi batu andesit.

Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Solo

Pekerjaan Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Kota Solo akan dimulai pada Senin 10 September 2018. Jenis pekerjaan adalah mengganti konstruksi aspal menjadi batu andesit. Panjang pekerjaan kurang lebih 100 meter dengan lama pekerjaan selama 3 bulan. Masa pekerjaan dilaksanakan menjadi 3 tahap.

Perlu sobat ketahui , secara teknis pada penataan koridor Jenderal Sudirman Solo dimulai dengan pengerukan aspal jalan. Selanjutnya pengerjaan pengecoran jalan , ini penting sekali sebelum dilakukan pemasangan batu andesit. Kemudian, batu andesit dengan ketebalan 10 cm baru akan dipasang.

Selain itu sob, nanti batu andesit akan dipasang membentuk pola-pola yang telah disiapkan. Jadi nanti sob , tata letak batu andesit bakal didesain monokromatis sederhananya hanya bermain gelap terang antara batu hitam dan batu abu-abu.

Manajemen Dan Rekayasa Lalu Lintas Penataan Koridor Jalan Jenderal Sudirman Solo

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *