ASUS Laptopku Berkarya Berkreasi Jadi Lebih Mudah dan Maksimal

Halo sob , kali ini saya mau berbagi cerita ASUS Laptopku Berkarya Berkreasi Jadi Lebih Mudah dan Maksimal. Penasaran ? Langsung aja cekidot…

Berbagi Cerita ASUS Laptopku Berkarya Berkreasi Jadi Lebih Mudah dan Maksimal 

Update kali ini saya ingin berbagi cerita dan berbagi pengalaman seputar laptop yang selama ini membantu dan menemani rutinitas harian saya yang begitu padat. Saya menggunakan laptop ASUS beberapa tahun belakangan. Ya ini karena kebutuhan saya semakin menjadi dengan banyak pertimbangan seperti performa dan kualitas.

Saya jatuh hati pada ASUS , percaya penuh pada produk laptop andalannya untuk menangani dan membantu segala tugas pekerjaan yang ada. Terhitung saya telah 2 tahun dari Tahun 2017 sampai 2018 menggunakan laptop ASUS X550VX.

Sebagai seorang mahasiswa Teknik Arsitektur yang otw Tugas Akhir dan Blogger tentu banyak kegiatan ataupun pekerjaan seperti nugas kuliah , bikin project bareng temen , bikin konten blog dan konten sosial media lainnya sepanjang hari sebuah rutinitas harian penuh semangat yang memerlukan performa lebih.

Saya bersyukur banget semuanya jadi lebih mudah dan maksimal dengan laptop ASUS. Ya ASUS Laptopku membantu saya yang tengah berjuang sebagai seorang mahasiswa Teknik Arsitektur untuk menjadi Arsitek Profesional. Dan juga membantu saya sebagai seorang Blogger untuk selalu berusaha menghadirkan konten berkualitas kepada sobat semua.

Terhitung 2 tahun ini menggunakan laptop ASUS X550VX , saya ingin membagi beban hidupnya kepada teman baru nya. Saya ingin ASUS Laptopku ASUS X550VX bergotong royong bersama teman baru nya membantu pekerjaan dan rutinitas harian saya. ASUS Laptopku ASUS X550VX memiliki teman baru sepanjang hari.

Karena saya telah jatuh cinta pada ASUS, maka ASUS Laptopku dan teman baru nya ya laptop ASUS. Saya terpesona dengan ASUS VIVOBOOK FLIP TP410. Rasanya saya ingin ASUS Laptopku ASUS VIVOBOOK FLIP TP410 dengan powerfull productivity yang keren banget berduet dengan ASUS Laptopku ASUS X550VX membantu pekerjaan harian saya.

Impian ASUS Laptopku ASUS VIVOBOOK FLIP TP410 With Powerfull Productivity & Expansive Visuals

Bagi saya menggunakan laptop saat ini penting banget guna membantu banyak pekerjaan. ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF menjadi jawaban teman baru sepanjang hari dengan segudang pekerjaan untuk menjadi ASUS Laptopku yang baru.

Yuk kita mulai kenalan dulu sama ASUS Laptopku yang baru….

Image Source : asus.com

ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF adalah tipe laptop convertible 14 inci pertama yang dilengkapi dengan panel NanoEdge bezel, laptop layar Full HD 14 inci dalam ukuran laptop 13 inci. ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF ini laptop yang ramping dan ringan serta sangat fleksibel, bisa gunakan sebagai laptop yang stylish, ataupun dalam bentuk mode tablet hingga mode – mode fungsional lainnya. ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF didukung Prosesor Intel® Core ™ i7 dan grafis NVIDIA® GeForce® MX130 yang membuat semua jadi lebih mudah dan maksimal.

Image Source : asus.com

Membayangkan ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF dengan desain yang cantik, ramping, stylish, ringan ini karena memiliki chassis aluminium yang eye-catching. Dengan profil 19.2mm dan berat keseluruhan 1.6kg, membuat laptop convertible 14 inci yang paling portabel.

Image Source : asus.com

Betapa kerennya ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF dengan layar tampilan NanoEdge. Layar Full HD 14 inci dalam laptop berukuran 13. Laptop dengan 8 mm Slim Bezel. Tampilan Full HD , 78.7 %Screen-to-Body Ratio juga  178˚Wide-View Technology untuk membuat layar dengan warna dan kontras tetap hidup dan berani, bahkan bila dilihat pada sudut yang tajam.

Image Source : asus.com

ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF hadir dengan bahan engsel 360 ° dari logam presisi ini keren banget karena telah melalui tes terbuka dan diulangi sebanyak 20.000. Laptop ini punya 4 mode yaitu media stand, powerful laptop, responsive tablet dan share viewer. Rasanya fleksibel dan sangat menyenangkan untuk mode apa pun, kapanpun.

Image Source : asus.com

Layar sentuh dengan sentuhan ultra akurat karena sensor sentuh presisi tinggi berjarak pada 6mm dengan sensitivitas yang lebih besar sehingga sentuhan paling halus pun terdeteksi. Selain itu ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF dilengkapi dengan ASUS Pen membuat pengalaman menggunakan laptop satu ini jauh lebih mantap. ASUS Pen dapat mendeteksi variasi tekanan menit – dari 10 g sampai 300 g. Ini juga melampaui standar akurasi industri, yang memungkinkan Anda menahannya pada sudut hingga 45 °, sama seperti pena biasa.

Image Source : asus.com

Fitur fitur tersebut bisa membantu keseharian saya sketsa bangunan maupun project. Selama ini saya pengen banget bisa sketsa langsung dilaptop tanpa harus membeli tab tambahan, karena hasil coret revisi desain bisa langsung disave secara digital dan lebih ramah lingkungan tanpa menggunakan kertas.

Image Source : asus.com

Membayangkan pengalaman sentuhan mengetik dengan nyaman karena laptop ini dirancang dengan kenyamanan pengetikan yang mantap plus dilengkapi Tombol backlit yang cerdas nan canggih dengan memiliki kontrol cahaya sekitar, jadi bisa tetap berkarya dan berkreasi di tempat yang gelap.

ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 7, RAM 16GB dan grafis NVIDIA GeForce MX130 , membantu untuk tetap berkarya dan berkreasi lebih maksimal dan efisien. ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF juga didukung HDD 1TB, lebih dari cukup untuk menyimpan banyak file presentasi , foto, dan dokumen penting lainnya.

Image Source : asus.com

ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF dilengkapi port USB Type-C , port USB 3.0, dua port USB 2.0 standar dan HDMI untuk menghubungkan ke berbagai perangkat dan periferal. Selain itu juga  memiliki fitur Bluetooth® 4.1 dan dual-band 802.11ac Wi-Fi berdaya rendah terbaru, yang lebih andal dan maksimal 6X lebih cepat daripada standar 802.11n generasi sebelumnya. Transfer data dan dokumen mudah dan tetap masa kini.

Image Source : asus.com

ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF dilengkapi teknologi ASUS SonicMaster yang dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan ICEpower® dengan pengalaman audio laptop yang mantap.

Akses ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF hanya dengan satu sentuhan dengan Windows Hello ini benar – benar lebih aman dan sangat mudah karena dengan sensor sidik jari touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello.

Saat diisi penuh, ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF bakal bertahan seharian, dan telah didukung teknologi ASUS Battery Health Charging membantu melindungi baterai laptop. Teknologi ini bisa menyetel Status Charge hingga 60%, 80% atau 100% untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi kemungkinan kerusakan yang bikin sakit hati.

Udah kece banget , powerfull , cocok buat presentasi project ke klien , buat sketsa gagasan desain asik , mantap deh . Gimana jadi pengen juga kan ? Kemarin dah ke toko buat pesen *eh

 

ASUS Laptopku Blogging Competition by uniekkaswarganti.com

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *