Tower Crane sudah berdiri di Proyek Pembangunan Gedung RS Triharsi Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Tower Crane sudah berdiri di Proyek Pembangunan Gedung RS Triharsi Solo. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek : Tower Crane sudah berdiri di Pembangunan Gedung RS Triharsi Solo

Terpantau mulai 21 Agustus 2018 , towercrane methungul eh maksudnya sudah berdiri di proyek pembangunan gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo. Ini menandakan proyek pembangunannya penuh semangat.

Tower crane merupakan salah satu alat berat yang digunakan dalam membantu pembangunan gedung bertingkat dan juga jembatan, di mana bagian dari tower crane terdiri dari tiang, pondasi, alat yang berputar, bagian pengemudi dan lain – lainnya.

Fungsi tower crane sebagai alat angkut material atau bahan maupun konstruksi bangunan dari bagian bawah menuju bagian tertinggi yang sulit di capai oleh manusia. Di mana alat berat ini dapat mempermudah dan mempercepat proses pengangkutan tersebut, karena menggunakan sistem pengoperasian secara modern.

Image Credit to Jelajah Solo From Instagram

Rumah Sakit Triharsi Solo saat ini sibuk melakukan pembangunan gedung baru. Gedung tambahan di area rumah sakit tersebut guna memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi warga. Dibangun gedung berlantai 8 di sisi barat gedung lama rumah sakit. Proyek pembangunan gedung baru itu bakal memiliki 125 kamar baru, sehingga total menjadi168 kamar untuk menampung pasien. Oh iya Rumah Sakit Triharsi Solo berada di timur Stasiun Solo Balapan.

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *