Loko Cafe Jogja : Sensasi Ngopi Khas Malioboro Yogakarta

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Loko Cafe Jogja : Sensasi Menikmati Secangkir Kopi Ditengah Kemeriahan Malioboro Khas Yogyakarta Bersama Sahabat. Penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Kuliner Jogja : Loko Cafe Jogja Dengan Sensasi Menikmati Secangkir Kopi Ditengah Kemeriahan Malioboro Khas Yogyakarta Bersama Sahabat

Duduk santai bertemu dengan sahabat , ngobrol ngalor ngidul ditemani secangkir kopi suatu kenikmatan tersendiri melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat.

Gemuruh mesin kendaraan bermotor wira wiri menjadi alunan irama merdu. Kereta Api yang melintas menjadi pemanis suasana. Meriahnya kawasan Malioboro Yogyakarta membuat nuansa kota dan berwisata semakin kuat. Indahnya santai menikmati secangkir kopi dimalam hari yang cerah di Kota Yogyakarta.

Loko Cafe Jogja : Sensasi Ngopi Khas Malioboro Dekat Stasiun Tugu

Sebuah tempat nongkrong dan tempat ngopi yang chill banget di pinggir rel kereta api, serunya ngopi ditengah keramaian Malioboro, Yogyakarta. Kenalin sob , inilah Loko Coffee Shop, sebuah cafe dari PT Reska Multi Usaha, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia. Loko Cafe mempunyai slogan: medang, madhang dan jagongan. Alias: minum, makan dan nongkrong.

Loko Cafe berada di pangkal Jalan Malioboro, sisi selatan rel di Stasiun Tugu. Tepatnya di Emplasemen stasiun, jalan Pasar Kembang. Tempatnya mudah banget dijangkau dan sangat strategis.

Loko Cafe hadir spesial untuk sobat semua yang sering banget berkunjung ke Malioboro, kawasan wisata yang terpopuler di Yogyakarta dan hits banget di Indonesia. Main ke Jogja , ya wajib banget main dan belanja ke Malioboro.

Loko Cafe ini nyaman dan khas banget sob karena lokasinya yang bagus dan Loko Cafe dengan konsep semi outdoor membuat sobat betah untuk berlama lama santai menikmati kemeriahan Kota Yogyakarta khususnya nuansa khas Malioboro sambil menikmati hidangan kuliner bersama sahabat.

Sobat bisa menikmati aneka kopi dan menu kuliner pilihan yang khas. Di Loko Cafe mulai jam 00.00 WIB hingga jam 07.00 WIB sobat bisa menikmati menu khas mulai dari brongkos koyor, gudek koyor dan wedang ronde hingga masih banyak lainnya.

Sedangkan mulai dari jam 07.00 WIB hingga jam 00.00 WIB sobat bisa menikmati menu pilihan seperti bakmi goreng, nasi goreng, chicken gordon bleu dan minuman khas aneka rasa. Senang banget , karena Loko Cafe buka 24 jam non stop spesial untuk sobat semua yang setia main ke Malioboro Yogyakarta.

Selain itu ya yang paling khas di Loko Cafe Jogja itu kopi dengan aneka pilihan single origin yang khas dari berbagai daerah di Indonesia dengan metode espresso atau manual brewing. Asik kan sob , kalau sobat lagi galau dan gabut , ngopi disini sambil melihat live manual brewing khas barista Loko Cafe Jogja. Hampir lupa sob , menambah kenikmatan secangkir kopi , ada live music di Loko Cafe Jogja setiap harinya dengan tema yang berbeda.

Loko Cafe Jogja merupakan cabang terbaru dari keluarga kafe milik PT Reska Multi Usaha. Sobat bisa menemukan Loko Cafe di Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Gubeng, dan Stasiun Gambir.

Foto Loko Cafe Jogja

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *