POP Hotel Solo Gelar Green Workshop Berkreasi Memanfaatkan Bahan Bekas

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info POP Hotel Solo Gelar Green Workshop Berkreasi Memanfaatkan Bahan Bekas. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : POP! Hotel Solo Gelar Green Workshop

POP! Hotel Solo kembali gelar kegiatan dengan konsep ramah lingkungan. Kali  ini  POP! Hotel Solo mengadakan  workshop  yang  bertajuk  ‘Green  Workshop’.  Workshop  yang diselenggarakan pada hari Selasa, 10 Juli 2018 dan bekerjasama dengan Bank Sampah Kerja Nyata Solo Raya  ini memberikan  cara  bagaimana  mengolah  bahan  bekas  menjadi  sebuah  hasil  karya  yang dapat dimanfaatkan kembali.

General  Manager  HARRIS  POP!  Hotel  Solo  mengatakan,  “Misi  dari  POP!  Hotel  sendiri  adalah mempromosikan dan mengembangkan kesadaran akan lingkungan di Indonesia, dan di Solo khususnya kami akan mengembangkan misi tersebut dengan menggelar acara workshop ini.”

Credit to POP Hotel Solo

Sementara  itu  acara  ini  diikuti  oleh  sekitar  40  peserta  ini diberikan workshop mengenai pemanfaatan gelas/cup bekas yang ada di ‘pitstop cafe’ dan akan dibuat sebagai hiasan dinding yang akan di letakkan di area hotel seperti receptionist dan sebagai hiasan pada dinding Pitstop Cafe.

“Harapan  dari  diselenggarakannya  acara  ini  selain  mengembangkan  program  ramah  lingkungan  dari POP!  hotel  Solo  adalah  juga  untuk  memberi  informasi  kepada  masyarakat  akan  pentingnya  ramah lingkungan dengan memanfaatkan barang bekas di sekitar kita.”tambahnya.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *