Ngintip Sirloin Fried Rice dan Cheese Tea Ala Best Western Premier Solo Baru

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Ngintip Sirloin Fried Rice dan Cheese Tea Ala Best Western Premier Solo Baru. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Ngintip Sirloin Fried Rice dan Cheese Tea Ala Best Western Premier Solo Baru

Waktu berlalu begitu cepat sob , ternyata Bulan Juli tinggal beberapa hari lagi, baru tau nih saya Best Western Premier Solo Baru punya aneka promo kuliner yang enak mulai dari Enoki Beef Roll, Sizzling Chicken Fajitas, Sirloin Fried Rice untuk makanananya dan Cheese Tea serta Es Kepal untuk minumannya. Ternyata Best Western Premier Solo Baru ikut memeriahkan tren kuliner dengan menghadirkan Sirloin Fried Rice , Cheese Tea serta Es Kepal.

Yuk mari sekilas kita bahas satu persatu sob , mulai dari menu Makanan Best Western Premier Solo Baru khusus promo kuliner bulan Juli hingga September ….

Promo Kuliner Enoki Beef Roll dan Sizzling Chicken Fajitas Serta Sirloin Fried Rice

Enoki Beef Roll adalah makanan dari Jepang dimana bahannya dari sliced beef yang digulung dengan Enoki (Jamur putih yang berbentuk panjang) dihidangkan dengan Sauce Blackpepper. Enoki Beef Roll bisa sobat nikmati dengan harga Rp. 69.000,-net/pax.

Selanjutnya Sizzling Chicken Fajitas, makanan ini berasal dari Mexico yang terdiri dari daging ayam yang dipotong-potong dan diberikan bumbu khusus dengan Tortila yang hangat serta ditambahkan union, bean serta guacamole sauce. Sizzling Chicken Fajitas bisa sobat nikmati dengan harga Rp. 55.000,- net/pax.

Menu yang terakhir adalah Sirloin Fried Rice adalah Fried Rice (Nasi Goreng) dipadukan dengan Sirloin Beef dan tumis telur. Sirloin Fried Rice bisa sobat nikmati dengan harga Rp. 70.000,-net/pax.

Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Cucun Rusmana mengungkapkan 3 Menu yang spesial dihadirkan di bulan Juli hingga September ini mempresentasikan makanan dari asalnya baik dari negara Jepang, Mexico maupun Indonesia.

Promo Kuliner Cheese Tea serta Es Kepal

Selain menu makanan, promo menu minuman juga dihadirkan spesial bulan Juli hingga September. Food & Beverage Manager, Agung Tri Budi mengatakan menu minuman terbaru Best Western Premier Solo Baru adalah Cheese Tea adalah minuman teh yang dipadukan dengan cream cheese sebagaì topping dengan pilihan rasa green tea, red velvet, dan taro. Cheese Tea ala Best Western Premier Solo Baru ini bisa sobat nikmati dengan harga Rp. 35.000,-net .

Selain Cheese Tea, Best Western Premier Solo Baru juga menghadirkan minuman yang kekinian dan terpopuler. Best Western Premier Solo Baru ini terinspirasi Es Kepal yang mencoba berkreasi dan inovasi akhirnya lahirlah minuman yang dinamakan Rum Kepal ala Best Western Premier Solo Baru.

Perlu sobat ketahui Rum Kepal ala Best Western Premier Solo Baru minuman ini sebuah perpaduan mix antara strawberry, raspberry, dan limejuice dipadukan rum, triple sec, serta water soda tentunya didalam minuman ini terdapat kepal-an es. Rum Kepal ini bisa sobat nikmati dengan Rp. 75.000,-net.

Gimana menurut sobat ?

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *