Solovely : Nikmatnya Serabi Cup Kekinian Oleh Oleh Kota Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Solovely : Nikmatnya Serabi Cup Kekinian Oleh Oleh Kota Solo dari Desta dan Natasha Rizky, penasaran seperti apa ? selengkapnya yuk…cekidot…

Info Kuliner Solo : Solovely Oleh-Oleh Kota Solo dari Desta dan Natasha Rizky

Dolan Solo makin nikmat menikmati aneka kuliner solo yang begitu enak, sehari pun rasanya belum cukup untuk menikmati semua kuliner solo. Dari tahun ke tahun kuliner Solo terus tumbuh dan semakin beragam mulai dari khas legendaris hingga kekinian ala jaman now. Seperti sobat ketahui akhir – akhir ini banyak artis membuka bisnis oleh – oleh dalam bentuk kue kekinian. Ternyata kota Solo pun juga banyak lahir produk oleh oleh kota ala sentuhan Artis. Di Kota Solo ini sendiri pun tentu sobat sudah kenal kan ada beberapa bisnis kue alias oleh – oleh kekinian dari artis seperti Solo Pluffy By Jessica Mila dan VallensCake By Via Vallen.

Lahirlah Solovely sebuah Oleh-Oleh Kota Solo dari Desta dan Natasha Rizky. Tepat pada hari minggu , 4 Maret 2018 telah Grand Opening Solovely Oleh-Oleh Kekinian Kota Solo Dari Desta dan Natasha Rizky.

Sebelumnya saya telah membahas Solovely dalam ulasan berikut Sudah Kenal Belum ? Solovely Oleh-Oleh Kue Kekinian dari Desta dan Natasha Rizky ( klik n cek aja ). Kemarin nih sebelum lebaran tepat tanggal 14 Juni 2018 saya mampir ke Solovely , saya terkejut sekarang Solovely Lebih Solo banget. Kalau dulu sangat kuat nuansa perpaduan pink-biru, sekarang tampil berbeda berganti dengan karakter nuansa coklat yang lebih nJawani. Selain itu dulu fokus Puff Pastry sekarang berubah menjadi Serabi yang disajikan dalam cup. Serabi Cup ini produk utama Solovely Lebih Solo.

Sebelum sobat move on membahas perubahan Solovely Lebih Solo, yukk mari sob melihat perjalanan solovely….

Solovely Oleh-Oleh Kekinian Kota Solo Dari Desta dan Natasha Rizky ?

Solovely adalah oleh-oleh kue kekinian Kota Solo dalam bentuk kue dengan berbagai macam varian rasa. Bentuk kue lembut yang penuh cinta. Solovely memiliki jargon atau tagline“Eco Ning Ati” , jargon dalam Bahasa jawa, yang memiliki arti “Enak di dalam Hati”. Solovely ingin cita rasa solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati.

Kenapa sih Kota Solo ? Ada banyak kota di Indonesia , jadi memilih Kota Solo ternyata bukan tanpa alasan. Begini ceritanya sob menurut om Desta, kota Solo ini sangat lekat banget akan sisi romantisme, wisata budaya, dan wisata kuliner. Sobat tentu tau betul , Banyak sekali wisatawan yang datang dan mengagumi Solo. Selain itu, tentu saja karena om Desta ini juga lahir di Solo, tepatnya di RS Brayat Minulya.

Om Desta mengungkapkan sebagai bayi yang lahir di Solo, tentu Kota Solo ini memiliki nilai yang sangat spesial untuk Om Desta. Karena itu, disini Om Desta ingin memberikan sesuatu yang spesial juga untuk Kota Solo yang tercinta ini. Terlebih lagi istri Om Desta benar-benar senang dengan bisnis kuliner ini.

Solovely Oleh Oleh Kota Solo Yang Eco Ning Ati Lebih Solo dan Njawani

Sejak grand opening pada 4 Maret 2018 lalu, Kelahiran Solovely sebagai Oleh-oleh Kota Solo jaman now mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Solo. Kota Solo merupakan kota yang luar biasa dan kota yang selalu bikin kangen ini memiliki nilai yang kuat dan melekat sangat romantisme dengan keramahan masyarakat berpadu dengan wisata budaya, wisata kuliner. membuat siapapun kangen Kota Solo.

Perlu sobat ketahui ketika Solovely masih seumur jagung ini, para sesepuh Desta yang ada di Solo pun turut memberikan wejangan kepada Desta dan Natasha Rizky, untuk menjadikan Solovely agar lebih mencerminkan Kota Solo. Sebagai pasangan yang berbakti kepada para leluhurnya, Desta dan Natasha pun menyetujui untuk menjadikan Solovely Lebih Solo dengan merombak beberapa aspek, baik itu produk kue maupun konsepnya.

Terlihat mulai dari perubahan identitas karakter warna khas yang menjadi cokelat, serta logo baru yang lebih elegan dan “njawani”. Selain itu perubahan fokus pada penggantian produk kue puff pastry menjadi kue sentuhan tradisional yang legendaris dan khas Kota Solo yaitu Serabi. Kini, Solovely hadir dengan Serabi Cup, serabi kekinian dalam sebuah cup dengan citarasa yang unik.

Solovely Serabi Cup : Serabi Kekinian Dalam Cup

Solovely Lebih Solo , serasa Solovely lahir kembali dan lebih segar. Sekarnag Solovely hadir dengan Serabi Cup, serabi dalam cup yang merupakan perpaduan antara adonan tepung beras, santan kelapa, dan cream cheese yang membuat tekstur Serabi Cup ini terasa lebih lembut. Selain itu, Serabi Cup juga sangat nikmat dengan sensasi pengalaman menikmati lumernya crème brulee khas Perancis di dalam adonan serabi khas Solo. Semakin nikmat Serabi Cup ini didalamnya sobat merasakan balutan fla sebagai topping yang terbuat dari santan kelapa dan dipadukan dengan aneka varian rasa yang sangat nikmat.

Ketahanan Solovely Serabi Cup : Serabi Kekinian Dalam Cup

Daya tahan Serabi Cup yang khas Solovely Lebih Solo ini untuk suhu ruang mampu tahan 2-3hari sedang kan untuk suhu kulkas bisa tahan 4 – 5 hari.

Aneka Serabi Cup Solovely Oleh Oleh Kota Solo dari Desta dan Natasha Rizky

Serabi Cup yang khas Solovely Lebih Solo ini punya 6 varian rasa, yaitu cokelat, keju, nangka, durian , pandan dan oreo.

Harga Serabi Cup Solovely Oleh Oleh Kota Solo dari dari Desta dan Natasha Rizky

Untuk harga Serabi Cup Khas Solovely Lebih Solo ini murah sob. Cukup dengan 35.000 rupiah, sobat bisa mendapatkan satu box Serabi Cup Solovely Lebih Solo yang berisi bermacam varian rasa sesuai favoritmu sobat.

Foto Kardus Serabi Cup Solovely Oleh Oleh Kota Solo dari dari Desta dan Natasha Rizky

Suasana Toko Solovely Lebih Njawani

Kalau dulu Solovely sangat lekat dengan nuansa perpaduan pink-biru yang unyu yang ceria semangat ala kids jaman now, sekarang berganti coklat yang lebih nJawani, tetap elegan ala kerajaan dan khas memperlihatkan nuansa keramahan bijaksanaan.

Selain itu sekarang sobat bisa menemukan beberapa produk unggulan UMKM khas Solo seperti intip, ampyang, brem solo, dan masih banyak lagi dalam satu tempat. Semakin lengkap dan nyaman membawa pulang Serabi Cup Solovely Lebih Solo bersama aneka oleh oleh khas Solo untuk oleh oleh keluar tercinta.

Lokasi Solovely Oleh Oleh Kota Solo dari Desta dan Natasha Rizky

Lokasi Solovely Lebih Solo sebagai Oleh-Oleh Kekinian Kota Solo Dari Desta dan Natasha Rizky berada di Jalan Bhayangkara No. 80, Tipes, Surakarta. Jadi untuk ancer-Ancer atau petunjuk lokasi Solovely ini dari Lotte Mart Tipes ke utara sekitar 200m, sebelah Armada Finance/Seberang Posko Puan Maharani nanti ketemu Toko Solovely Lebih Solo yang khas warna coklat yang kuat dan sangat njawani.

Foto Serabi Cup Solovely Lebih Solo By Desta & Natasha Rizky

Foto Suasana Solovely Lebih Solo By Desta & Natasha Rizky

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *