Ngintip Ramada Suites Solo Konsep Unik Hotel Baru di Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Ngintip Ramada Suites Solo Konsep Unik Hotel Baru di Solo. Penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Ngintip Ramada Suites Solo, Hotel Baru di Solo

Yeay balik lagi nih saya bahas hotel lagi. Dalam update ini saya mau mengajak sobat semua untuk mengintip salah satu hotel baru di Solo yang keren banget. Inilah Ramada Suites Solo hotel baru di Solo. Ramada Suites Solo ini baru aja buka loh , masih segar banget cocok buat yang suka coba nginap di hotel baru.

Pembukaan Ramada Suites Solo ini memeriahkan momen lebaran sobat. Menikmati momen lebaran di Solo jadi lebih seru, lebih dekat dengan keluarga sobat yang berada di Colomadu , Karanganyar dan sekitarnya. Dekat dengan Bandara Adi Soemarmo. Berlibur maupun momen lebaran jadi lebih seru menyenangkan.

Ramada Suites Solo ini hotel baru di Solo yang secara administratif berada di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Lahirnya Ramada Suites Solo ini menandakan pertumbuhan dan perkembangan Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar yang bagus.

Ramada Suites Solo ini beralamat di Jalan Adi Sucipto No 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Ramada Suites Solo ini berada di lokasi strategis dan ramai sob. Lahirnya Ramada Suites Solo meramaikan dan memberikan beragam pilihan hotel di Solo. Ramada Suites Solo menemani Lorin Hotel Solo , Syariah Hotel Solo , The Alana Hotel Solo yang telah hadir duluan. Hotel di geng colomadu bertambah nih sob.

Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com

Informasi yang didapatkan sob, Ramada Suites Solo ini tipe resort hotel bintang 4 yang merupakan properti terbaru milik Sun Motor Group yang masuk dalam daftar hotel ke 16 yang dimiliki Sun Motor Group. Ramada Suites Solo masuk bagian dari manajemen operator hotel international yakni Wyndham Hotel Group induk dari Ramada WorldWide.

Terlihat Ramada Suites Solo mengusung konsep yang unik , sebut saja tematik hotel yakni hotel dengan konsep desain perpaduan antara klasik eropa & tradisional jawa. Ramada Suites Solo ini terlihat berani tampil beda, misal satu sisi tampil dengan desain begini , di sudut lain beda lagi.

Di dalam Ramada Suites Solo ini ada spot destinasi candi sebut saja seperti miniatur komplek candi. Adanya spot miniatur komplek candi ini sebenarnya sudah terbaca saat memasuki Ramada Suites Solo, yang digerbang depan ada pos masuk dengan patung besar diatasnya.

Ramada Suites Solo sudah dibuka dan siap menyambut sobat semua pada bulan Juni 2018. Sobat yang ingin menginap di Ramada Suites Solo promo mulai dari IDR 555,000 Nett per kamar per malam termasuk makan pagi untuk 2 orang. Harga IDR 555,000 Nett itu untuk Superior Residence Room. Ada juga promo paket halal bi halal IDR 125.000 Nett dengan minimum 25pax.

Yuk sebentar kita ngintip keliling Ramada Suites Solo…

Foto Ramada Suites Solo

( Image Credit to Traveloka.com )

Foto Ramada Suites Solo

( Image Credit to Ramada Suites Solo )

 

Jadi gimana menurut sobat ?

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *