Kambing Oven Spesial Paket Syawalan HARRIS Hotel Solo

Halo sob kali ini saya mau membagikan info Kambing Oven menjadi menu spesial paket Syawalan di HARRIS Hotel Solo. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Kuliner Lebaran : Kambing Oven Spesial Paket Syawalan HARRIS Hotel Solo

Spesial Lebaran nih sob , HARRIS Hotel & Conventions Solo punya promo khusus untuk spesial Syawalan. Hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota dekat Stasiun Purwosari itu menawarkan paket Syawalan yang mempunyai menu andalan ‘Kambing Oven’ spesial ala Executive Chef Himawan.

Menurut Executive Chef HARRIS Hotel & Convention Solo, Himawan Krisbianto. Kambing Australia (Australian Lamb Shoulder) di oven, diberikan bumbu rempah rempah nusantara dan diolah dengan menggunakan biji mustard kapulaga sehingga dagingnya empuk, gurih dan bumbunya meresap. Tak hanya itu, menu pilihan yang diandalkan adalah ‘Roasted Peking Duck’ yaitu Bebek yang dipanggang dengan 5 rempah-rempah asli dan disajikan dengan saus hoisin.

Sementara itu menu wajib syawalan juga tersedia seperti opor ayam, krengsengan daging, sambal goreng ati, perkedel kentang dan lain sebagainya. Kemudian pilihan menu ‘live cooking’ seperti Shawarma dan Ikan Gindara panggang utuh.  Terdapat 2 paket menu , lengkap mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan penutup, diantaranya Selat Solo, Pecel Ndeso, Soto Madura, Mie goreng Jawa, Pempek palembang, Siomay Bandung, Tongseng Daging, Ikan bakar sambal matah, aneka pastri, kolak pisang dan masih banyak menu yang lainnya.

Paket Syawalan ini dimulai pada tanggal 16 Juni dan berakhir tanggal 15 Juli 2018. Dapat dipesan mulai sekarang dengan harga Rp 150rb per orang, ‘all you can eat’. Harga tersebut untuk pemesanan minimum 30 orang dan akan gratis akustik untuk minimum pemesanan 100 orang.

Tertarik reuni bersama teman dan keluarga sobat di Harris Hotel Solo untuk informasi dan reservasi bisa dilakukan melalui akun instagram @harrishotelsolo.

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *