Selalu Tetap Bugar di bulan Ramadan dengan Yoga

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info untuk  Selalu Tetap Bugar di bulan Ramadan dengan Yoga. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob….

Info Hotel Solo : Selalu Tetap Bugar di bulan Ramadan dengan Yoga

Di Bulan Suci Ramadan, HARRIS Hotel Solo terus melaksanakan aktifitas kebugaran. Setelah melaksanakan Zumba, Aerobic dan kegiatan olahraga lainnya sebelumnya, Hotel  yang terletak di Jalan Slamet Riyadi ini tetap melaksanakan kegiatan ‘sport activity’ pada bulan Ramadan.

Sesuai dengan konsep HARRIS Hotel Solo yaitu ‘Gaya Hidup Sehat’, pada saat bulan Ramadan pun tetap diselenggarakan kegiatan yang membuat tubuh tetap bugar, yaitu ‘STAY FIT! with Yoga’.

Image Credit to Harris Hotel Solo

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Solo, Yudi Alamsyah mengatakan, “Yoga merupakan aktifitas meditasi dimana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya dan tubuh secara keseluruhan, dan olahraga ini mengkombinasikan gerakan tubuh untuk melatih konsentrasi, ketenangan serta membuat kondisi tubuh yang santai, sehingga membuat tubuh tetap segar dan sehat pada saat berpuasa.”

Image Credit to Harris Hotel Solo

Sementara itu ‘STAY FIT! with Yoga’ Harris Hotel Solo dilaksanakan 3 kali selama bulan Ramadan, yaitu mulai tanggal 24 Mei, berikutnya kemudian 31 Mei dan 7 Juni 2018, mulai pukul 16.00 sampai dengan 17.15, sekaligus menunggu waktu berbuka puasa.

“Tempatnya di area kolam renang yang terletak di lantai 3, suasananya sangat mendukung dengan konsep ‘outdoor’ dengan pemandangan kota.”tambahnya.

Aktifitas ini terbuka untuk umum dengan kapasitas 25 orang dan tanpa dipungut biaya. Bagi anda yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi melalui akun resmi Instagram @harrishotelsolo.

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *