Desain Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai

Halo sob, kali ini saya mau Desain Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek : Desain Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai

Hore sob, bersyukur banget nih kota Solo kembali mendapatkan Rumah Sakit baru. Sebenarnya sih bukan rumah sakit baru. Ini proyek dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan rumah sakit.

Saat ini kota Solo tengah ramai dengan proyek Rumah Sakit mulai dari proyek pembangunan rumah sakit baru dan proyek untuk perluasan dan peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit. Proyek yang tengah berjalan saat ini ada Rumah Sakit JIH Solo dan yang terbaru nanti proyek gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai.

Inilah penampakan desain gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo yang nanti akan dibangun dalam lahan perluasan RS Triharsi Solo yang berada di kawasan timur Solo Balapan. Perlu sobat ketahui menurut informasi, rumah sakit yang direncanakan delapan lantai itu nanti terdiri dari kamar operasi yang berada di lantai atas sebanyak 5 kamar.

Lantai tujuh untuk ruang intensif. Lantai tiga digunakan untuk ruang poliklinik sedangkan lantai dua untuk ruang penunjang seperti rontgen, laboraturium dan farmasi. Beberapa lantai ada yang dikhususkan untuk ruang ibu bersalin. Karena ibu yang melahirkan dan anaknya bukan termasuk pasien yang sakit. Sehingga lantai khusus tersebut digunakan untuk ibu yang akan melahirkan.

Satu lagi sob , rencananya proyek penambahan gedung baru itu bakal memiliki 125 kamar baru, sehingga total menjadi168 kamar untuk menampung pasien.

Foto Desain Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai

Image Source : Skyscrapercity.com

Foto Ground Breaking Proyek Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai

Image Credit to @rstriharsisurakarta From Instagram
Image Credit to @rstriharsisurakarta From Instagram
Image Credit to @rstriharsisurakarta From Instagram
Image Credit to @rstriharsisurakarta From Instagram
Image Credit to @rstriharsisurakarta From Instagram

 

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *