Penampakan Proyek Jalur Kereta Api Bandara Adi Soemarmo Solo

Halo , kali ini saya mau membagikan Penampakan Proyek Jalur Kereta Api Bandara Adi Soemarmo Solo Paket KABS 5. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek : Proyek Jalur Kereta Api Bandara Adi Soemarmo Solo Paket KABS 5

Pemerintah terus melakukan pembangunan dan percepatan infrastruktur di berbagai daerah Indonesia. Semuanya adalah demi kemajuan Indonesia dan kemudahan akses dari berbagai daerah guna memajukan perekonomian dan kesejahteraan. Pembangunan infrastruktur mulai dari jalan raya , jalan tol , jalur rel kereta api dan masih banyak lagi.

Solo Raya saat ini tengah berkembang pesat. Kini Bandara Adi Soemarmo bakal memiliki akses Kereta Api Bandara. Pembangunannya telah dimulai dengan ditandai terlebih dahulu membangun stasiun Kereta Api Bandara. Menurut saya karena lebih dulu dan lebih logis untuk dibangun duluan , jadi mungkin nanti secara fisik bangunan stasiun nya yang berada di dalam bandara sudah jadi duluan.

Untuk pembangunan jalur rel Kereta Api Bandara Adi Soemarmo sepertinya bakal dimulai bulan Mei 2018 ini karena sudah terlihat pagar seng proyek dan papan petunjuk proyek , untuk bulan lalu terlihat tahap persiapan dan pengecekan dahulu misalnya ukur – ukur, soiltest dan lain – lain.

Mungkin sobat berharap pembangunan jalur rel kereta apinya sudah di mulai berbulan – bulan yang lalu namun Pembangunan jalur rel Kereta Api Bandara Adi Soemarmo dimulai bulan Mei 2018 ini karena banyak pertimbangan yang ada seperti pembebasan lahan , persiapan , pengecekan dan lain- lain.

Pembangunan jalur rel kereta api bandara Adi Soemarmo ini jalur yang akan menghubungkan Bandara Adi Soemarmo dengan Stasiun Solo Balapan. Update ini hanya khusus Penampakan Proyek Jalur Kereta Api Bandara Adi Soemarmo Solo Paket KABS 5.

Foto Penampakan Proyek Jalur Kereta Api Bandara Adi Soemarmo Solo Paket KABS 5

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *