Proyek Jalan Tol Solo Kertosono Ruas Bandara Adi Soemarmo

Halo sob , kali ini saya mau update Proyek Jalan Tol Solo Kertosono Ruas Bandara Adi Soemarmo. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot…

Info Proyek Solo : Proyek Jalan Tol Solo Kertosono Ruas Bandara Adi Soemarmo

Masih soal pembangunan jalan tol untuk memberikan kemudahan akses. Jalan Tol , jalan bebas hambatan ini tengah dibangun diberbagai daerah dan terus tumbuh memperbanyak jaringan jalan tol, memperluas jangkauan.

Jalan Tol Solo Kertosono bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang dipersiapkan Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Republik Indonesia khususnya melalui PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) sedang persiapan karena segera dibuka dan difungsikan saat lebaran tiba.

Dan inilah penampakan Jalan Tol Solo Kertosono Ruas Adi Soemarmo. Ada beberapa titik di jalan tol Solo Kertosono yang dibuat dan dibuka untuk menghubungkan Jalan Tol Solo Kertosono ke berbagai titik strategis.

Salah satunya ialah menghubungkan Jalan Tol Solo Kertosono dengan Bandara Adi Soemarmo atau Bandara Internasional Adi Soemarmo. Mempermudah akses menuju Bandara Adi Soemarmo yang berada di Boyolali ini.

Ini khusus update lanjutan dari setelah simpang susun / interchange Adi Soemarmo Jalan Tol Solo Kertosono. Ruas Bandara Adi Soemarmo ini akses masuk Jalan Tol Solo Kertosono lengkap dengan gerbang tol yang rencananya bernama Gerbang Tol Adi Soemarmo.

Kondisi saat ini , sementara mentok di pembangunan jembatan setelah simpang susun / interchange. Selebihnya belum ada tanda tanda pembangunan, hanya terdapat patok patok berwarna merah. Mungkin pembangunan belum dilakukan karena banyak pertimbangan misalnya pembebasan lahan.

Foto Proyek Jalan Tol Solo Kertosono Ruas Adi Soemarmo Bulan Mei 2018

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *