Sudah Buka Pizza Hut Delivery Solo ( PHD Solo )

Halo sob , kali ini saya mau bagi info sudah buka Pizza Hut Delivery Solo alias PHD Solo. Nah penasaran seperti apa cekidot…

Info Kuliner Solo : Sudah Buka Pizza Hut Delivery Solo alias PHD Solo

Lapar melanda tetapi malas kemana – mana karena tengah sibuk mengerjakan setumpuk pekerjaan atau hujan deras mengguyur dengan penuh syahdu kegalauan membuat kita termenung ditengah lapar. Pizza Hut melihat potensi tersebut ada munculah Pizza Hut Delivery (PHD). Kini Pizza Hut Delivery memperluas pasar ke beberapa kota salah satunya dengan membuka gerai di kota Solo.

PHD atau Pizza Hut Delivery ?

PHD alias Pizza Hut Delivery sudah hadir di Indonesia sejak 2007, secara total ada 177 outlet di 28 kota. Antara lain di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali dan lainnya. Kota Solo merupakan kota ke-28 PHD membuka gerai tepat pada 13 Mei 2018 di kawasan Nusukan Kota Solo.

Yang membedakan Pizza Hut (PH) dengan PHD alias Pizza Hut Delivery ialah apabila Pizza Hut melayani dining service atau makan di tempat, PHD Pizza Hut Delivery melayani pembelian untuk dibawa pulang atau delivery.

Pilihan menu Pizza Hut Delivery hampir sama dengan Pizza Hut namun telah disesuaikan untuk layanan pesan antar. Harga menu Pizza Hut Delivery mulai Rp 45 ribu paket mybox untuk personal pizza. Menu lain Pizza Hut Delivery yaitu chicken, pasta, rice box, snack & drink.

Pemesanan Pizza Hut Delivery bisa mulai dari telpon ke call center di nomor 1500 600 aja atau melalui website, dan bisa juga melalui aplikasi yang bisa diunduh di appstore atau googleplay. Outlet buka dari jam 10 pagi – 11 malam.

PHD alias Pizza Hut Delivery ini menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam 30 menit sejak pemesanan dalam keadaan hangat. Kalau terjadi keterlambatan atau pengantaran lebih dari 30 menit akan mendapat komplimen berupa voucher.

Jadi begini sob, ada sebanyak 15 orang tenaga delivery siap melayani di tiap outlet untuk mengantarkan pesanan. Dengan ketentuan zona paling jauh bisa ditempuh 12 menit dari jarak restoran. Biaya delivery dipatok sebesar Rp 16 ribu.

PHD Solo alias Pizza Hut Delivery Solo

Manajemen Pizza Hut Delivery alias PHD melihat trafik di Solo mulai macet tentunya ini membuat sobat semua malas tuk kemana kemana. Demi mudahkan sobat menikmati menu Pizza Hut melalui Pizza Hut Delivery , akhirnya telah dibuka PHD Solo alias Pizza Hut Delivery Solo.

PHD alias Pizza Hut Delivery bakal membuka 2 gerai lagi di Solo yaitu ada di Slamet Riyadi dan Veteran. Rencananya 2 outlet PHD Solo itu bakal buka di bulan Mei 2018. Total PHD Solo alias Pizza Hut Delivery Solo ada 3 outlet yakni Nusukan , Slamet Riyadi dan Veteran. Yang sudah buka duluan adalah PHD Nusukan alias Pizza Hut Delivery Nusukan Solo.

PHD Nusukan Solo 

 

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *