Inilah Daniel Wellington, Merk Jam Tangan dengan Desain Cerdas

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Inilah Daniel Wellington, Merk Jam Tangan dengan Desain Cerdas. Nah penasaran seperti apa cekidot ….

Begini sob , umumnya sih jam tangan itu diproduksi di Swiss, ternyata untuk merk jam tangan Daniel Wellington ini berbeda. Jam tangan ini diproduksi di Swedia, seperti sobat ketahui di Swedia itu tidak terlalu kuat kultur jam tangannya. Namun sobat tenang saja karena produk Daniel Wellington tetap memiliki kualitas yang tinggi dan mumpuni.

Daniel Wellington mempunyai bentuk dan desain yang fleksibel. Hal ini membuat Daniel Wellington cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas. Saat dipakai sebagai aksesoris di acara formal, Daniel Wellington dapat mendukung penampilan dengan gaya kasual yang santai.

Sssstt sebelum bahas lagi , sobat bisa cek selengkapnya terkait merk jam tangan ….

Desain Cerdas Merk Jam Tangan Daniel Wellington

Ciri khas dari jam tangan Daniel Wellington yaitu strapnya yang bisa diganti-ganti. Semua jam tangan dari merk Daniel Wellington menunjukkan desain yang berpusat pada detail. Bentuk Daniel Wellington tipis, halus, dan bundar. Gayanya pun terkesan minimalis dan tanpa banyak fitur didalamnya.

Produk Daniel Wellington ini banyak diminati dan didambakan oleh banyak orang. Mengapa demikian? Karena gaya yang kasual dan elegan yang diberikan oleh Daniel Wellington, cocok untuk segala kesempatan.

Merk jam tangan Daniel Wellington mampu menciptakan jam tangan berkelas. Jam tangan ini cocok untuk wanita dan pria dengan berbagai gaya dan usia. Dengan desain cerdas inilah, strap atau tali jam dapat ditukar dan diganti.

Image Credit to www.danielwellington.com

Tidak diragukan lagi bahwa jam tangan Daniel Wellington memang cocok untuk setiap acara. Baik itu acara formal, acara santai seperti bermain tenis atau menikmati hari yang cerah di pantai, Daniel Wellington mampu menjadi teman setia yang menawan.

Bentuk dari semua jam tangan Daniel Wellington telah didesain khusus. Hal ini dilakukan agar semua jam tangan dapat dipadupadankan dengan berbagai macam pilihan tali.  Tali tersebut dapat dipesan bersama dengan jam tangannya.

Karena sobat dapat menyerasikan tali jam sesuai dengan kebutuhan sobat, maka dengan membeli dan memiliki merk jam tangan Daniel Wellington ini sobat dapat memakai jam tangan yang berbeda untuk setiap harinya.

Image Credit to www.danielwellington.com

Pilihan Strap Daniel Wellington

  1. Tali NATO

Tali NATO untuk jam tangan Daniel Wellington ini terinspirasi dari Angkatan laut Inggris. Dengan beragam kombinasi warna yang abadi, tiap strap tali NATO dapat dipadupadankan dengan jam tangan. Hal ini mampu menyatakan sesuatu yang berbeda.

Tali mana yang akan sobat pakai adalah pilihan Anda. Tali ini dapat diubah untuk menyesuaikannya dengan pakaian, acara, dan suasana hati sobat. Hal ini memungkinkan sobat untuk memakai jam tangan yang berbeda dalam setiap harinya.

  1. Tali Kulit

Setiap jam tangan Daniel Wellington mempunyai tali yang dapat diganti. Inilah yang membuat jam tangan ini unik. Tali kulit dari Daniel Wellington dibuat dari kulit asli. Tali kulit ini tersedia dalam beragam nuansa warna cokelat dan hitam yang dapat memberi kesan elegan pada setiap pemakainya. Tali ini juga dilengkapi dengan kawat berlapis perak atau emas merah muda.

  1. Tali Jala

Tali jala Daniel Wellington terbuat dari baja antikarat. Tali jala ini disertai dengan lapisan silver, rose gold, atau black matte. Panjang tali jala ini juga dapat disesuaikan dengan mudah.

Nah itu tadi sekilas ulasan seputar jam tangan Daniel Wellington yang perlu sobat ketahui. Semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat dalam memilih jam tangan yang menawan.



Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *