Pawon Glagahan Wisata Baru Boyolali Suasana Ala Ubud Bali

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Pawon Glagahan Wisata Baru Boyolali Suasana Ala Ubud Bali. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Wisata Boyolali : Pawon Glagahan Wisata Suasana Ala Ubud Bali

Berwisata memang menyenangkan sekali sob. Terlebih lagi berwisata bersama keluarga dan sahabat begitu luar biasa rasanya. Melepas penat rutinitas harian yang begitu padat menguras hati dan energi. Berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama.

Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah ini menyimpan berbagai destinasi wisata keren yang tak kalah indah dari daerah lainnya, misalnya Semarang dan Magelang. Boyolali yang dikenal sebagai kota susu ini berada diantara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu membuatnya memiliki kenampakan alam yang indah dengan udara yang sejuk.

Ternyata Boyolali juga punya tempat wisata yang keren ini. Suasana wisata ala Ubud Bali dengan pemandangan alam yang masih asri. Salah satu akun sosial media besar di Boyolali yakni @DolanBoyolali menggungkapkan mungkin sobat semua masih tak percaya kalau tempat kece ini berada di Boyolali.

Menikmati santai , berwisata bersama keluarga dan sahabat dengan berenang di kolam renang renang yang memiliki pemandangan sungai dan persawahan serta pemandangan alam yang masih asri. Rasanya tuh nikmat banget sob. Jadi teringat dengan wisata yang berada di Ubud Bali yang menyuguhkan wisata dengan pemandangan alam yang masih asri.

Tenang sob , sekarang Boyolali punya wisata sambil berenang dengan pemandangan alam yang masih asri, jadi lebih dekat dan lain waktu aja dolan ke Ubud Bali. Karena di boyolali juga sudah ada, mending dolan ke Boyolali aja… Wisata Boyolali yuk..

Pawon Glagahan Boyolali ?

Image Credit to @DolanBoyolali

Inilah Pawon Glagahan, restoran yang juga menyediakan area kolam renang dengan pemandangan alam yang masih asri. Pawon Glagahan merupakan usaha kuliner berbentuk restoran yang dimiliki oleh seniman campur sari yakni H Sodhiqin , beliau yang di kenal Cak Diqin yang berdomisili di Desa Glagahan Kecamatan Bayudono, Kabupaten Boyolali. Pawon Glagahan ini usaha baru dibidang kuliner dari Cak Diqin dan keluarga.

Pawon Glagahan resmi dibuka pada tanggal 11 maret 2017 lalu, menyajikan kuliner dengan menu khas masakan ndeso (kampung) asli Boyolali seperti sayur lodeh, nasi pecel, soto dll. Pawon Glagahan memiliki suasana tenang dan nyaman karena lokasinya sangat alami dan asri karena lokasinya berada di pinggir sungai dan di lingkungan persawahan yang hijau.

Selain itu di resto ini jg tersedia berbagai fasilitas seperti bangunan joglo, gazebo , kolam renang dan adanya panggung hiburan untuk acara live music. Pawon Glagahan ini sangat cocok untuk berbagai acara seperti acara keluarga, acara arisan ,gathering serta buat acara kumpul para komunitas.

Oh iya nanti yang kepo Pawon Glagahan bisa cek di akun instagramnya @Pawonglagahan . Pawon Glagahan lokasinya berada di Dukuh Glagahan Desa Jipangan Kecamatan Banyudono, Boyolali. Dan untuk HTM : Renang only Rp.3000,- . Perlu sobat ketahui @DolanBoyolali memberikan info untuk  Resto & wedangannya buka setiap hari mulai 16.00WIB-00.00WIB ya, tetapi kalau yang mau berenang bisa datang pagi atau siang. Begitu rekomendasi dari @DolanBoyolali. Info wisata ini dibagikan oleh @DolanBoyolali.

Penampakan Menu Pawon Glagahan

Madhang Nang Kali Spesial Pawon Glagahan

Salah satu keunikan Pawon Glagahan sobat bisa menikmati sensasi makan langsung di sungai loh..

Gimana sob ? Tertarik main kesana ? Berenang seger loh…

 

Via Berbagai Sumber ( Termasuk @DolanBoyolali ) 

All image credit to @pawonglagahan from instagram.com 



Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *