HARRIS Hotel Solo Sudah Buka , Hotel Baru di Kota Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan info HARRIS Hotel Solo Sudah Buka , Hotel Baru di Kota Solo. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot yakk…

Info Hotel Solo : HARRIS Hotel Solo Sudah Buka , Hotel Baru di Kota Solo

Sudah lama belum update Harris Hotel Solo. Inilah update terbarunya , oh iya sob katakan halo Harris Hotel Solo. Semakin rame nih dan semakin banyak pilihan menginap ketika liburan dan melakukan rutinitas di Kota Solo.

Seperti yang sobat ketahui , satu lagi Hotel berbintang 4 hadir di Kota Solo. Setelah kemarin membuka POP! Hotel Solo pada bulan Januari lalu, sekarang giliran hotel HARRIS yang berada di  Jl. Slamet Riyadi no. 464, Purwosari – Laweyan Solo ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 14 April 2018.

Harris Hotel Solo mengusung konsep baru ‘HARRIS CONNECT’ merupakan konsep baru dengan pelayanan dan fasilitas perpaduan semangat gaya hidup aktif, sehat, hitech, dengan mempertahankan sambutan hangat untuk para tamu.

Terlihat sob , HARRIS hotel Solo ini begitu khas suasananya , tampi dengan warna dominan oranye, putih. HARRIS hotel Solo memiliki 144 kamar yang terdiri dari 138 HARRIS Room, 4 Suite rooms, dan 2 President suites rooms. Selain itu Harris Hotel Solo juga memiliki 5 ruang meeting, dan 1 ballroom dengan kapasitas 1000 orang. HARRIS hotel Solo ini 15 lantai , menjulang ke angkasa cukup tinggi.

HARRIS hotel Solo dengan  konsep  terbaru  ini  memiliki fasilitas lengkap mulai dari pusat kebugaran seperti fitness center dan sauna, kolam renang dewasa & anak -anak, Dino Kids Club, Spa & Refleksologi, Restoran dengan pemandangan kota (indoor dan Outdoor). Selain itu, fasilitas wifi disetiap kamar, air panas dan dingin, mini bar, air mineral, piyama, pemanas air untuk teh dan kopi, dan 42 inch IP-Smart TV dengan chanel Internasional.

Perlu sobat ketahui , HARRIS Hotel merupakan bagian dari Hotel Combo Tauzia yakni gabungan dari dua brand hotel HARRIS & POP! yang cocok untuk pilihan menginap pebisnis dan keluarga yang sedang berlibur ke kota Solo.

HARRIS Hotel Solo ini lokasinya strategis , aksesnya mudah mulai dari dekat dengan Stasiun Purwosari, 3 menit dari kampung batik laweyan dan pusat perbelanjaan,  8  menit  dari  benteng  Vastenburg,  Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Kuliner Serabi Notosuman Solo, Taman Balekambang dan 10 menit dari Pasar Klewer , salah satu pasar legendaris dan destinasi belanja populer di Indonesia.

Dengan dibukanya HARRIS Hotel Solo, semakin banyak pilihan kompetitif dan nyaman untuk menginap dan dapat memberikan warna baru dan pelayanan yang lebih baik dengan nuansa yang berbeda.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *