Alila Solo Ciptakan Kreasi Baru Kombinasi Menu Tradisonal Indonesia dan Western

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Meramaikan Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) Alila Solo Ciptakan Kreasi Baru Kombinasi Menu Tradisonal Indonesia dan Western. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Meramaikan Solo Indonesia Culinary Festival , Alila Solo Ciptakan Kreasi Baru Kuliner

Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) sebagai salah satu event fenomenal dan event kuliner besar di kota solo, siap menyapa sobat semua. Solo Indonesia Culinary Festival (SICF)  kali ini berlangsung pada tangga 12 – 15 April 2018, menggandeng lebih dari 100 tenant kuliner dengan ragam kuliner yang di tawarkan mulai dari tradisional hingga modern.

Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) melibatkan banyak pihak mulai dari UKM berbasis kuliner, industry – industry terkait hingga hotel dan restoran di kota Solo. Dengan target seluruh segment dalam dunia kuliner, potensi luar biasa dan sangat menarik.

Alila Solo punya kejutan menarik dalam Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) yakni Alila Solo menawarkan menu ringan menggugah selera degan harga yang terjangkau untuk semua sob. Sebuah Kreasi baru yakni gabungan menu tradisional dan modern karya Executive Chef Iwan Dodi Irawan memberi nuansa berbeda dalam event Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) kali ini membuat kota solo lebih meriah.

Umunya sob, menu western atau modern seperti Sandwiches , Wraps, dan Burger, namun kali ini Chef Iwan mengkomibinasikannya dengan masakan tradisional dimana condiment yang ada di dalam nya ada 12 macam menu tradisonal Indonesia yaitu Vegetable Lumpia, Tempe Mendoan, Buntut Jawa, Gado-gado , Beef Rendang, Tongseng Kambing, Gudeg Komplit , Ayam Goreng Kalasan, Bebek Betutu, Chicken Satay Burger, Iga Bakar, special Chicken Shawarma with opor flavour dan condiment. Tuhh banyak banget kan sob.

Untuk menemani cemilan nikmat , lengkap juga pelepas dahaga seperti beberapa macam fresh juice yang pasti segar banget untuk di nikmati dan membuat kulineran lebih syahdu. Aneka fresh juice  itu mulai dari Orca, Freshly Green, Pineapple The Coco, grape Chamo. Lebih seru lagi nih , Chef Iwan akan menggelar live cooking dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Cukup dengan Rp 20.000 – Rp 25.000 aneka menu makanan dan minuman tersebut siap manjakan para penikmat kuliner. Sudah 3 kali , Alila Solo mengikuti Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) yang menjadi acara tahunan kota solo tersebut.

Demi memeriahkan Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) dan ciptakan kreasi baru Alila Solo hadirkan menu yang  sedikit berbeda degan tahun lalu, sajian menu yang di buat unik dengan mengkombinasikan menu tradisional dan modern ciptaan Executive Chef Iwan Dodi Irawan yang pasti bisa di jadikan pilihan, masih ada lagi bahkan setiap harinya akan ada Live Cooking dengan menu – menu berbeda.

Gimana sob ? Tertarik ? Cuss besuk 12 – 15 April 2018 mampir ke Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) yang berada di Manahan Solo.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *