THE SUNAN HOTEL SOLO RILIS MENU RAMAH PEREMPUAN

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan THE SUNAN HOTEL SOLO RILIS MENU RAMAH PEREMPUAN dan program menarik dalam rangka perayaan Hari Kartini. Penasaran seperti apa ? Cekidot…

Info Hotel Solo : MENYAMBUT HARI KARTINI THE SUNAN HOTEL SOLO RILIS MENU RAMAH PEREMPUAN

Yeay memeriahkan hari Kartini, The Sunan Hotel Solo punya beberapa rangkaian program menarik dalam rangka menyambut kelahiran tokoh perempuan Indonesia RA Kartini yakni hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Berbagai agenda yang digelar yaitu peluncuran menu ramah perempuan yang dibuat khusus untuk kaum perempuan dengan bahan – bahan berkualitas yang memiliki nilai gizi tinggi sehingga baik untuk kesehatan perempuan.

Perlu sobat ketahui menu yang diluncurkan yaitu makanan sehat “Ikan Sidat atau Unagi” dan “Sapo EggPlan” yang kaya vitamin dan mengandung kiorofil, bagus untuk kulit. Kedua menu tersebut sangat baik bagi kesehatan khususnya perempuan serta anak-anak. Menu Ikan Sidat atau Unagi dan Sapo EggPlan bisa dinikmati saat hari Kartini, 21 April 2018 di Narendra Restaurant. Selain itu di 21 April 2018 juga ada Program diskon sebesar 21% di seluruh outlet Food & Beverage. Promo itu berlaku selama 21 jam pada Sabtu, 21 April 2018 khusus untuk makanan dan minuman. Promo berlangsung dari pukul 01.00 wib ( tengah malam ) – 22.00 wib ( pukul 10 malam ) diseluruh outlet.

Dalam memeriahkan acara hari Kartini, The Sunan Hotel Solo juga akan menggelar acara Fashion Luncheon bertajuk “Melurik Prasojo by Rani “ di Narendra Restaurant pada Kamis, 19 April 2018 pukul 11.00 wib. Dalam acara Fashion Luncheon nanti 21 karyawati The Sunan Hotel Solo juga akan mengadakan parade 21 jajanan tradisional selain itu juga akan ada pembacaan surat – surat Kartini oleh tokoh perempuan di Solo. Acara juga akan dimeriahkan oleh peragaan busana dari Lurik Prasojo by Rani yang akan diperagakan oleh model profesional dan model tamu.

Selaku General Manager The Sunan Hotel Solo Ibu Retno Wulandari menyampaikan bahwa rangkaian perayaan Hari Kartini di The Sunan Hotel Solo diharapkan dapat membangkitkan semangat perempuan untuk berkarya dan berkontribusi pada negeri. Spirit dan pemikiran Kartini masih relevan dan harus dirawat oleh bangsa Indonesia.

Foto MENU RAMAH PEREMPUAN The Sunan Hotel Solo

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *