Update Proyek : Pembangunan Hotel Ramada Suites Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Update Proyek : Pembangunan Hotel Ramada Suites Solo. Nah penasaran seperti apa cekidot sob…

Info Proyek Solo : Pembangunan Hotel Ramada Suites Solo

Karanganyar terus tumbuh dan berkembang. Saat ini Karanganyar tengah menggoyang investor untuk berinvestasi di wilayahnya. Karanganyar tengah naik daun , salah satunya wilayah Kecamatan Colomadu. Nah di wilayah ini banyak sekali hotel , industri dan bisnis yang berkembang. Seperti yang sobat ketahui telah dibuka pusat kawasan wisata edukasi dan budaya besar dan megah yakni De Tjolomadoe ( hasil revitalisasi kawasan Eks Pabrik Gula Colomadu ).

Adanya De Tjolomadoe semakin memicu geliat tumbuh kembangnya kawasan Colomadu , Karanganyar. Seperti kabar yang telah beredar sob , beberapa waktu lalu saya sudah update penampakan dari Hotel Ramada Suites Solo.

Segera Hotel Ramada Suites Solo , Hotel Baru di Solo Raya

Ramada Suites Solo ini beralamat di Jalan Adi Sucipto No 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Ramada Suites Solo ini berada di lokasi strategis dan ramai sob.

Kabar yang beredar Ramada Suites Solo ini merupakan properti terbaru milik Sun Motor Group yang masuk dalam daftar hotel ke 16 yang dimiliki Sun Motor Group.

Ramada Suites Solo yang tahap finishing & segera buka ini kabarnya tipe resort hotel bintang 4. Info yang beredar Ramada Suites Solo masuk bagian dari manajemen operator hotel international yakni Wyndham Hotel Group induk dari Ramada WorldWide.

Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com

Info yang beredar rencananya Ramada Suites Solo ini akan buka di bulan Juni 2018 mendatang sob. Jadi buat yang penasaran tunggu saja info resmi dan pembukaan resmi hotel ini sob.

Salah satu netizen dan juga forumer skyscrapercity dengan ID @Hillsborough mengungkapkan Menurut dia konsep & desain Ramada Suites Solo memang beda jauh dari hotel lainnya. Tata letak ruang menurut dia unik banget. Jadi ada sejumlah villa dua lantai bisa disewa secara menyeluruh bisa juga cuma satu kamar. Bekas rukonya bakal disulap jadi lobby reception. Beberapa diantaranya dirombak juga jadi main restaurant & cafe or bar.

Menurut forumer skyscrapercity dengan ID @Hillsborough bercerita desain exterior perpaduan antara klasik eropa & tradisional jawa. Interiornya yang menurut dia justru unik. Biasanya hotel jaman sekarang cenderung ke minimalis dan instagramable. Banyak patung di kompleks Ramada Suites Solo. Ada candi buatan yg menurut dia lumayan besar.

So far, menurut forumer skyscrapercity dengan ID @Hillsborough ini hotel merupakan alih fungsi perumahan jadi mini resort hotel. Sempat beredar kabar bahwa Accor akan mengelola alih fungsi perumahan ini namun ternyata yang muncul realisasinya ada Ramada WorldWide.

Sekilas memang dari beberapa foto yang beredar Ramada Suites Solo ini ingin memberikan kesan mini resort hotel dengan konsep unik tematik banget perpaduan antara klasik eropa & tradisional jawa.

Menambahkan forumer skyscrapercity dengan ID @eurico Ada joglonya, ada mini borobudur, ada patung patung ala eropa nya, ada bunga bunga lotusnya yang terasa lengkap sekali begitu sob.

Foto Proyek Hotel Ramada Suites Solo

Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com
Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com
Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com
Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com
Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com
Image Source : Credit to @HartonoHosea / Instagram.com

Gimana menurut sobat ? Penasaran pengen menginap disini ? Tunggu aja ya info resmi pembukaannya…

 

Via Berbagai Sumber ( Termasuk Foto milik akun instagram pribadi @HartonoHosea dan Forum Skyscrapercity.com )

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *