Update Proyek : Pembangunan Hotel Aston Banyuwangi Bulan Maret 2018

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Perkembangan Proyek Pembangunan Hotel Aston Banyuwangi Bulan Maret 2018. Nah penasaran seperti apa ? cekidot sob…

Info Proyek Indonesia : Pembangunan Aston Banyuwangi City Hotel Bulan Maret 2018

Siapasih yang belum tahu Banyuwangi. Hampir semua orang tertuju padanya beberapa waktu ini. Kabupaten Banyuwangi ini tengah naik daun. Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten di wilayah provinsi Jawa Timur yang terus menunjukan prospek daerah yang cerah dan menarik banyak investor khususnya kabupaten ini berkembang dari sektor wisata maupun bisnis.

Seperti yang sobat ketahui saat ini tengah dibangun banyak hotel baru  salah satunya ialah Aston Banyuwangi  City Hotel.

Pertimbangan inilah yang menjadi tujuan Archipelago International untuk membuka cabang di Kabupaten Banyuwangi, untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang berada di ujung timur pulau Jawa ini.

Aston Banyuwangi  City Hotel merupakan Hotel bintang 3 yang memilki fasilitas 123 kamar, terdiri dari 111 kamar Superior, 10 kamar Deluxe dan 2 kamar Suite. Hotel berbintang 3 ini akan segera buka di Banyuwangi, Jawa Timur.

Aston Banyuwangi City Hotel ini setinggi 7 lantai yang juga dilengkapi fasilitas kolam renang anak dan dewasa, 1 Restaurant , 1 Coffeeshop, 1 Ballroom dengan kapasitas 500 pax, 6 meeting room dengan kapasitas dari 20 pax sampai 60 pax, tempat berjualan souvenir, bisnis center dan spa,

Aston Banyuwangi City dibangun oleh perusahaan bertaraf internasional di bawah Archipelago International. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia yang membuka cabang di Bumi Blambangan.

Foto Pembangunan Aston Banyuwangi City Hotel Bulan Maret 2018

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *