Menikmati Ayam dan Bebek Khas Saripetojo Barelo Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Menikmati Ayam dan Bebek Khas Barelo Solo SwissBelinn Saripetojo. Penasaran kayak gimana tuh ? Langsung aja, cekidot yak….

Info Kuliner Solo : Nikmatnya Ayam dan Bebek Khas Barelo Solo SwissBelinn Saripetojo

Nguliner kuliner , sekarang kuliner makin tumbuh. Nguliner saat ini tengah menjadi tren. Menawarkan berbagai masakan. Beberapa diantaranya masakan yang sudah jadi dekat dengan kita dan menjadi favorit sehari hari. Masakan dari ayam dan bebek memang sudah menjadi favorit banyak orang, baik di dunia kuliner internasional maupun di Indonesia sendiri. Hampir setiap daerah di Indonesia memiliki beragam masakan dari daging ayam dan bebek.

Seperti halnya di Kota Solo dan sekitarnya sobat bisa dengan mudah menemukan warung entah itu ala kaki lima atau pertokoan yang menawarkan masakan dari daging ayam dan bebek. Ternyata SwissBelinn Saripetojo melihat peluang kedekatan masakan dari ayam dan bebek memang sudah menjadi favorit banyak orang.

Menu Bebek dan Ayam Khas Saripetojo

Sobat yang menginap di Swiss Belinn Saripetojo Solo , hotel yang berada di dekat Stasiun Purwosari Kota Solo, tak ada salahnya sobat bisa coba menikmati masakan dari ayam dan bebek memang sudah menjadi favorit banyak orang dengan citarasa nan khas SwissBelinn Saripetojo.

Menu Bebek dan Ayam Khas Saripetojo ini merupakan New Business Lunch Package dari Swiss Belinn Saripetojo. Nah Menu Bebek dan Ayam Khas Saripetojo ini sajian yang nikmat banget untuk makan siang sobat. Ini salah satu paket makan siang familiar banget dengan sobat semua tapi khas Saripetojo dengan hidangan ayam atau bebek yang aduhai.

Menu Bebek dan Ayam ungkep dengan bumbu khas Saripetojo yang disajikan dengan Nasi Putih , Urap , Sambel Bawang dan Sambel Matah, paket lengkap nan nikmat, bebeknya gede loh ini hanya Rp 55.000++ dan bisa sobat dapatkan di Barelo Solo, Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Promo menu Bebek dan Ayam Khas Saripetojo ini berlaku setiap hari mulai pukul 10.00 – 15.00.

Oh iya Menu Bebek dan Ayam ungkep dengan bumbu khas Saripetojo ini sobat bisa pesen sesuai selera mau goreng atau bakar. Walaupun di promo tulisannya Bebek dan Ayam Goreng , saya nekat pesen Bebek dan Ayam Bakar *jangan dicontoh ya…eh* kebetulan waktu itu sekalian makan siang bareng rekan saya sebelum agenda seminar.

Sekalian kan mampir , nanggung rasanya sudah lama tak menikmati makan siang di Barelo Solo SwissBelinn Saripetojo Solo. Nuansa dan suasananya itu bikin kangen sob. Kangen makan sambil terdengar suara kereta api karena Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo berada dekat Stasiun Purwosari. Dan Kangen makan sambil melihat pemandangan kota Solo yang cerah ceria. Serasa makan di rumah sendiri ada taman tapi di lantai 5 dengan suguhan city view.

Penampakan Menu Bebek dan Ayam Khas Saripetojo

Gimana sob ?

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *