Update Proyek : Pembangunan Swiss-Belhotel Solo Februari 2018

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Update Proyek : Pembangunan Swiss-Belhotel Solo Februari 2018 . Nah penasaran seperti apa cekidot sob…

Info Proyek Solo : Proyek Pembangunan Swiss-Belhotel Solo Februari 2018

Proyek Swiss-Belhotel Solo ini merupakan proyek highrise building terbaru di Kota Solo. Proyek hotel ini dikembangkan oleh DMDP / Delta Merlin Dunia Properti yang berada di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Ngudi Rejeki Gilingan , sebelah timur Terminal Tirtonadi Solo.

Rencananya proyek Swiss-Belhotel Solo ini akan memiliki 250 kamar , 12 meeting rooms , dan ballroom berkapasitas 1000 orang.

Akhirnya sob , bisa update kembali perkembangan pembangunan hotel baru di Kota Solo ini yakni Proyek Pembangunan Swiss-Belhotel Solo untuk bulan Februari 2018. Ternyata perkembangan proyek hotel ini sudah ngebut sob. Mak bendunduk sob , fisik konstruksi bangunan calon Swiss-Belhotel Solo sudah mulai methungul alias terlihat keatas sehingga bisa dilihat dari jalan ketika melintas didepan proyek ini.

Dikutip dari skyscrapercity.com , beberapa forumer Skyscrapercity.com memiliki pendapat tentang proyek Proyek Pembangunan Swiss-Belhotel Solo.

Forumer Skyscrapercity.com dengan ID akun Atmada mengungkapkan Saya melihatnya justru bagus hotel glassy ini ‘salah lokasi’ di Gilingan. Kesuksesan hotel ini akan jadi trigger investor lain untuk bisa menghidupkan kawasan itu khususnya dan Solo Utara secara umumnya.

Forumer Skyscrapercity.com dengan ID akun Shaggy Solo menambahkan Sependapat dengan Atmada, justru karena melihat potensi kawasan Gilingan yang masih didominasi dengan losmen dan hotel melati, gebrakan DMDP memilih lokasi ini bakal menjadi pemain tunggal hotel berbintang (apalagi 4) sekelas Swiss-belhotel.

Selama ini tetamu kawasan Solo utara kalau meninap rata-rata kalau tidak Favehotel Jajar, The Sunan Hotel, atau Hotel Asia yang semua juga agak jauh dari Gilingan.

Kemudian Forumer Skyscrapercity.com dengan ID akun DuduArchie juga memberikan pendapat , Kawasan Gilingan mau “naik kelas” jembatan mulai diperbaiki dan dipercantik, sungainya juga dipermak biar bisa untuk wisata, terminal dengan sistem baru kayak di bandara, bentar lagi ada kereta bandara… dan gedung hotel ini. Semoga ini titik awal mulai pembangunan Solo Utara biar lebih hidup.

Penampakan Desain Terbaru Dari Swiss-Belhotel Solo

Image Source From Skyscrapercity.com
Image Source From Skyscrapercity.com

Penampakan Perkembangan Proyek Pembangunan Swiss-Belhotel Solo

Advertisements
, , , , , , ,

2 thoughts on “Update Proyek : Pembangunan Swiss-Belhotel Solo Februari 2018

  1. This design is incredible! You definitely know how to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Excellent job. I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *