Ngintip JOXSCAFE Cocok Buat Kumpul Bareng Teman

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Ngintip JOXSCAFE Cocok Buat Kumpul Bareng Teman. Nah penasaran seperti apa ? Yuk mari cekidot sob…

Info Kuliner Solo : JOXSCAFE itu The Hidden Place

Kota Solo saat ini banyak banget tempat kuliner yang cocok banget buat dicoba mulai dari yang sudah legend sampai yang baru – baru ini. Ngomongin soal kuliner lagi sob , cuman kali ini saya lebih ngomongin soal tempat nongkrong. Karena tempat yang satu ini memang cocok banget buat santai sore bareng teman – teman.

Buat sobat kawula muda tentu nongkrong itu sudah lekat banget dan menjadi bagian yang mungkin tak boleh dilewatkan. Tak sekedar nongkrong sebenarnya , terkadang nongkrong menjadi awal langkah untuk memulai sebuah karya. Saat nongkrong santai bisa saja, gak sengaja keceplosan ide untuk berkarya. Ya , mungkin saja sob. Nongrkong dari hanya haha hihi saja bareng tempat dan melepas penat dari padatnya rutinitas harian.

Ini sob salah satu tempat nongkrong di kota Solo yang lokasinya ndelik , nyelempit eh maksud saya tersembunyi. Sudah pernah belum sobat nongkrong di JOXSCAFE ?

JOXSCAFE : The Hidden Place

JOXS CAFE sebuat tempat nongkrong di Kota Solo yang lokasinya lumayan tersembunyi berada di tengah permukiman padat penduduk. Oleh karena itu JOXS CAFE dalam logonya terdapat tagline The Hidden Place. Saya rasa konsep tempat nongkrong seperti ini menarik sob. Oh iya sob , nama JOXS CAFE ini memiliki cerita dan berawal dari kata ngejok , ngejoki ( menuangkan ) dan pojok karena tempatnya mojok dan ndelik. Begitu sob , cerita singkatnya.

Lokasi JOXSCAFE

JOXSCAFE berada di Jalan Ambon 1, Keprabon, Kota Surakarta ( Kota Solo ). Untuk petunjuk lokasinya dari Bank Indonesia ke barat, ada perempatan kan, nah ambil kanan, nanti kiri jalan ada gang, masuk aja, kiri jalan.

Gaya JOXSCAFE

JOXSCAFE ini tampil dengan gaya industrial semi outdoor sob. Gaya industrial kuat banget terasa di tampilan fisik bangunan. Kalau di sisi furniture , tidak begitu menonjol dan sederhana ngerandom furniture aja. Namun , ini tetap terlihat bagus sob , malah menampilkan kesan seadanya dengan kejujuran yang kuat. Penataannya bagus , sirkulasi lalu lalang pengguna entah itu pihak cafe maupun pengunjung masih oke dan lumayan leluasa. Ada wifi , ada colokan , ada kamar mandi , ada mushola. Untuk tempat parkir saya rasa tidak ada sob, untuk area parkir bekerja sama dengan warga setempat memaksimalkan rumah warga.

Suasana JOXSCAFE

Suasana JOXSCAFE ini bagus sob, seru banget. Saya disini sangat menikmatinya dan memang bener pas buat tempat nongkrong. JOXSCAFE punya area outdoor berupa taman yang lengkap dengan meja kursi plus colokan listrik. Bisa juga di setup lesehan ala piknik kebun melalui reservasi. Kalau cuaca bersahabat bisa santai sambil ngobrol bareng teman plus ngopi menikmati suasana sedari sore hingga malam hari. Suasana sore hari yang indah dan malam hari yang dipenuhi bintang.

Menu JOXSCAFE

Untuk menu lumayan banyak , mulai dari minuman aneka kopi , aneka non kopi , cemilan hingga makanan berat. Untuk harga sih saya rasa relatif terjangkau karena yang termahal gak sampai 20ribu.

Penampakan Daftar Menu JOXSCAFE

Penampakan Menu JOXSCAFE

Suasana JOXSCAFE

 

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

@joxscafe

The Hidden Place : Find us, and feel the difference!
Jam Operasional: 17.00 – 00.00
Kontak: +62 812-8273-7671

Lokasi : Jalan Ambon 1, Keprabon, Kota Surakarta ( Kota Solo )

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *