Hotel Baru : Ngintip POP! Hotel Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Hotel Baru : Ngintip POP! Hotel Solo.  Nah penasaran seperti apa ? Langsung cekidot….

Info Hotel Solo : Hotel Baru di Kota Solo , Yuk Ngintip POP! Hotel Solo

Yak sob, seperti yang sobat ketahui dan tentu sobat selalu mengikuti update terbaru dari saya seputar proyek Harris POP! Hotel Solo ini. Duet hotel yang dikembangkan oleh PT Cipta Properti Agung bekerjasama dengan Tauzia Management sebagai pengolala / hotel manajemen sudah hampir selesai pembangunannya yang dikerjakan oleh PT Adhi Karya. Salah satunya POP! Hotel Solo sudah mendahului saudaranya untuk buka duluan. Yup POP! Hotel Solo sudah soft opening kemarin 15 Januari 2018. Untuk Harris Hotel Solo , ditunggu aja ya sob…

Akhirnya POP! Hotel Hadir di Kota Solo

Selamat buat sobat semua , sobat hotel mania , sobat traveller karena POP! Hotel sudah hadir di Kota Solo. Dengan hadirnya POP! Hotel Solo ini menambah deretan hotel di kota Solo. Genk Purwosari makin lengkap aja nih mulai dari Swiss Belinn Saripetojo , Aston Hotel Solo , Sala View Hotel , POP! Hotel Solo , Harris Hotel Solo nyusul buka.

Kemarin sob , tepatnya 15 Januari 2018 si POP! Hotel Solo ini SOFT OPENING alias mulai beroperasi. POP! Hotel Solo yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi no. 464, Purwosari – Laweyan Kota Solo ini hadir dengan membawa konsep yang segar dan ramah lingkungan. Hotel yang satu ini dekat Stasiun Purwosari. POP! Hotel Solo memiliki tone warna dominan hijau berduet dengan warna biru. Oh iya POP! Hotel Solo memiliki 189 kamar, terus ini hotel 13 lantai, punya 4 ruang meeting, pitstop cafe dan Rooftop.

POP! Hotel Solo ini masuk tipe Hotel budget. Ada fasilitas apa aja di POP! Hotel Solo ? Mulai dari fasilitas wifi disetiap kamar, air panas dan dingin, air mineral, 32 inch IP-Smart TV dengan chanel international.



POP! Hotel Solo ini gak sendirian sob , masih bagian dari hotel Combo TAUZIA pertama di kota Solo. Yupp sob , kan Tauzia Management baru Harris POP! Solo yang hotel combo. Jadi ada 3 hotel di Kota Solo yang dikelola Tauzia yakni Solo Paragon Hotel alias SOPARHORE terus HARRIS POP! Solo ini ( Harris Hotel Solo dan POP! Hotel Solo ). Hotel combo yang dimaksyud itu gabungan dari dua brand hotel yaitu POP! dan HARRIS Hotel dengan target market tamu bisnis , maupun traveller.

Penasaran kapan Harris Hotel Solo buka ? Ini sob catet ya , Harris Hotel sendiri nantinya akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2018. Harris POP! Solo ini ada di lokasi strategis dekat dengan Stasiun Purwosari, akses mudah kemana – mana mulai dari dekat kampung batik laweyan dan Solo Grand Mall. Mau ke Benteng Vastenburg, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Kuliner Serabi Notosuman Solo, Taman Balekambang ataupun belanja ke Pasar Klewer (pusat tekstil terbesar di Solo).

Hayo makin bingung ya sob , makin banyak pilihan menginap di kota Solo yang terus menerus berkembang. POP! Hotel Solo ini hadir dengan karakter dan ciri khasnya yang memberikan nuansa berbeda. Sobat yang sering menginap di POP! Hotel pasti sudah familiar dan sering mendengar kata “…Heaa…” , yak itu salam khas POP! Hotel. Selain itu kalau sobat memperhatikan pasti tampil dengan kekinian , ceria dan sepatunya warna warni selang seling.

Oh iya karena sudah soft opening jadi room rate nya berapa ? Ini sob room rate nya mulai dari Rp238.000nett /malam. Seingat saya masih soft opening ini belum sepenuhnya rampung, jadi masih ada beberapa yang otw. Area rooftop belum selesai dan kamar yang sudah siap baru 147kamar dari total kamar 189 kamar untuk POP! Hotel Solo.

Foto Ngintip POP! Hotel Solo

Foto Eksterior POP! Hotel Solo

Foto Lobby POP! Hotel Solo

Foto Receptionist POP! Hotel Solo

Foto Area Transisi POP! Hotel Solo

Foto Area Lift POP! Hotel Solo

Foto PITSTOP CAFE POP! Hotel Solo

Foto Lorong POP! Hotel Solo

 

Foto Kamar POP! Hotel Solo

Foto Momen dan Suasana POP! Hotel Solo

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 



Advertisements
, , , , , , ,

2 thoughts on “Hotel Baru : Ngintip POP! Hotel Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *