Menikmati Makan Siang Sate Kambing Ibu Hj Bejo Loji Wetan Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Menikmati Makan Siang Sate Kambing Ibu Hj Bejo Loji Wetan Solo. Nah penasaran seperti apa ? Yuk mari cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Menikmati Makan Siang Sate Kambing Ibu Hj Bejo Loji Wetan Solo

Keliling Kota Solo tak lengkap rasanya kalau belum menikmati aneka kuliner Solo yang ada. Kuliner Solo memang begitu khas dan membuat siapapun kangen kelezatan dan kekhasan kuliner Solo yang begitu nikmatnya. Salah satunya sobat wajib mampir kesini sob , Warung Sate Kambing Ibu Hj Bejo Loji Wetan Kota Solo.

Warung sate ini menjadi salah satu tempat makan favorit bagi Bapak Presiden Joko Widodo. Warung sate yang dikenal dengan nama Warung Sate Kambing Ibu Hj Bejo ini terletak di Jl Sungai Sebakung, No 10, Kedung Lembu, Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah.

Beberapa waktu lalu sob , seusai sharing seputar banyak hal dan beberapa agenda saya dan teman saya langsung mampir ke Warung Sate Kambing Ibu Hj Bejo. Kebetulan juga lumayan deket dari tempat sebelumnya.

Suasana di Warung Sate Kambing Ibu Hj Bejo Loji Wetan Kota Solo ini nyaman dan khas seperti warung sate kambing pada umumnya. Dilangit langit terdapat kipas angin , ada yang berfungsi untuk menyejukan udara dan ada pula yang saya rasa untuk menyedot asap bakaran sate. Karena dilangit langit bangunan warung ini ada lubang ventilasi.

Warung Sate Hj Bejo menyediakan aneka macam olahan kambing seperti sate, sate buntel , tongseng, gule, tengkleng dan nasi goreng. Tentunya semua dengan cita rasa yang begitu khas dan spesial dari Warung Sate Hj Bejo.

Saat itu saya memesan seporsi sate buntel. Tadi kan ada banyak tuh menu – menu nya , saya memilih pesan menu tersebut. Tak lupa saya memesan minuman gula asem , salah satu minuman tradisional yang saya sukai. Sate buntel merupakan sate yang terbuat dari daging kambing cincang dan dibalut dengan lemak kambing lalu dibakar.

Sepiring porsi sate buntel disajikan panas lengkap dengan nasi dan kubis yang sudah diiris. Daging sate dibumbui dengan bumbu yang nikmat. Rasanya gurih sekaligus manis berpadu jadi satu dan terasa khas di lidah ketika sobat pertama kali menikmatinya. Daging kambingnya pun empuk dan sama sekali tidak berbau prengus atau apalah.

Untuk harga sih saya rasa masih masuk dan cukup lah. Salah satu warung kuliner favorit dengan menu yang tidak akan mengecewakan. Menu sate nya , tongseng , tengkleng harga 40rb sob , selebihnya semua dibawah harga 40rb itu.

Foto Penampakan Sate Kambing Ibu Hj Bejo Loji Wetan Solo

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 



Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *