Santai Makan Siang Ayam Geprek Cumlod UMS

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Santai Makan Siang Ayam Geprek Cumlod UMS. Nah penasaran seperti apa ? Langsung saja cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Santai Makan Siang Ayam Geprek Cumlod UMS

Kawasan kampus tentu akan banyak banget dan pasti mudah banget menemukan aneka kuliner. Jadi hal aneh kalau dekat kampus sepi kuliner. Buat kamu warga UMS tentu sudah hafal banget dengan kuliner yang berada di sekitar kampus sobat. Mulai dari murah meriah hingga enak dan lain sebagainya. Dari yang cocok buat ngenyangin perut aja hingga cocok buat haha hihi huhu.

Disekitar kampus UMS mudah banget menemukan kuliner yang menawarkan ayam geprek. Iya ini serius , pasti ketemu kok. Ayam Geprek sudah menjadi kuliner yang dekat sekali dengan mahasiswa. Selain harganya yang murah , cocok dengan selera mahasiswa.

Beberapa waktu lalu saya makan siang bersama teman – teman sepulang kuliah di Ayam Geprek Cumlod UMS. Saya baru pertama kalinya mampir di warung ayam geprek yang selalu rame ini. Kebetulan dalam update ini saya hanya ingin cerita beberapa saja dari warung ayam geprek ini.

Suasana di warung ayam gerepk cumlod ini cukup nyaman , penataannya rapi dan cukup baik. Tidak ada yang istimewa untuk tampilan warung ayam geprek ini. Tampil biasa khas warung pada umumnya.

Untuk masalah rasa saya tak begitu memperhatikan sih. Cukup aja sih , sudah terasa pas dan enak dilidah. Mungkin saya perlu beberapa kali untuk merasakan detil rasa ayam geprek disini. Walaupun begitu , warung Ayam Geprek Cumlod ini tetap mempunyai keunggulan. Dimana warung ini punya jargon / semboyan Nasi Sepuasnya , Cabenya suka suka.

Warung Ayam Geprek Cumlod ini memberikan sobat keleluasan untuk mengambil nasi sepuasnya. Hati – hati kekenyangan wkwkwkw. Kemudian cabe nya juga kamu mau berapa aja juga boleh , suka suka sobat. Di Warung Ayam Geprek ini minumannya pakai gelas yang gede. Iya sob , lebih besar dari versi standar warung pada umumnya. Mungkin sih kalau dikira – kira , sekitar 2 gelas dari ukuran standar.

Untuk masalah harga sih saya rasa terjangkau banget sob. Buktinya aja selalu ramai nih warung ayam gepreknya. Kemarin aja nih ya ayam geprek plus nasi dan termasuk minumnya 10rb cukup sob, padahal gelas gede.  Udah gitu aja sih..

Foto Penampakan Ayam Geprek Cumlod UMS

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *