Pentas Senen-Wagen Panggung Gesang

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Pentas Senen-Wagen Panggung Gesang. Nah penasaran seperti apa ? Yuk mari cekidot…

Info Event Solo : Pentas Senen-Wagen Panggung Gesang di Omah Sinten Solo

Yakk sob , tepatnya hari Senin kemarin , 25 Desember 2017 saya hadir ke acara Pentas Senen-Wagen Panggung Gesang. Sebenarnya saya sudah dua kali ke agenda Panggung Gesang namun baru yang ini sempat saya update , untuk agenda yang lalu mungkin saya lampirkan dibawah ini nanti aja.

Jadi begini sob , PENTAS SENEN WAGEN di Panggung Gesang Bersama: Orkes Keroncong Pandawa (Juara I Lomba Keroncong Tingkat Jawa Tengah) dan Bintang Tamu nya Mbak Endah Laras ( instagram.com/endahlaras_ ) yang digelar pada 25 Desember 2017 lalu jam 19.30 – 22.00 WIB di Panggung Gesang, Omah Sinten yang beralamat di Jalan Diponegoro No.34-37 Ngarsopuro Kota Solo.

Sebelum menikmati alunan musik keroncok , pada sore harinya ada Pemutaran Film Animasi & Diskusi Film “Si Unyil Kembali Dalam Animasi 3D” , jam 16.00 – 17.00 WIB di Cinema Room Omah Sinten. Banyak yang datang , mulai dari anak – anak , orang tua hingga penikmat film.

Oh iya acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Selain itu juga disediakan wedangan gratis. Ketika acara berlangsung bisa sambil ngemil ngemil , menikmati sajian wedangan.

Selain itu adanya acara Panggung Gesang bertema Pentas Senen Wagen memiliki harapan yakni bisa menjadi ruang kreativitas bagi masyarakat Solo. Selain itu mampu membawa dampak yang luas, tidak hanya untuk masyarakat Solo saja. Bentuk inovasi kreativitas Omah Sinten menyediakan ruang untuk diwujudkan jadi Panggung Gesang.

Seperti yang sobat ketahui sudah dimulai dengan memperingati seabad Gesang dari berbagai grup musik keroncong dan kontemporer. Bentuk komitmen Omah Sinten saat ini untuk menggandeng komunitas. Nah Panggung Gesang ini dapat dimanfaatkan untuk siapa aja, tidak hanya keroncong tetapi seni dan musik yang lain. Kota Solo memiliki potensi luar biasa yang layak untuk dikembangkan.

Pemutaran Film Animasi & Diskusi Film “Si Unyil Kembali Dalam Animasi 3D”

Suasana Pentas Senen-Wagen Panggung Gesang

Gimana sob ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *